Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaUncategorizedFour Points Bandung Hadirkan /RIF dan Inka Christie di Malam Tahun Baru...

Four Points Bandung Hadirkan /RIF dan Inka Christie di Malam Tahun Baru 2020

Destinasi Bandung- Four Points Bandung Hadirkan /RIF dan Inka Christie di Malam Tahun Baru 2020. Berlokasi strategis di jalan utama Dago, Kota Bandung, Hotel Four Points by Sheraton Bandung telah konsisten selama 4 tahun berturut-turut untuk menyelenggarakan acara pergantian Tahun Baru dengan mengundang artis nasional. Tahun ini Four Points Bandung mengundang kembali band legendaris asal Bandung, /rif, serta Inka Christie yang dikenal sebagai lady rocker era 90-an yang diharapkan dapat semakin memeriahkan pergantian Tahun Baru 2020.
“/rif dan Inka akan memberikan penampilan spesialnya di Ballroom kami, di lantai MR satu lantai diatas lobby. Kapasitas total untuk intimate concert nanti adalah kurang lebih 300 orang.

Tidak hanya untuk tamu yang menginap, para tamu yang hanya ingin menikmati pergantian tahun baru bersama /rif dan Inka saja juga dapat ikut serta. Kami siapkan dua paket berbeda, tanpa kamar dan juga dengan kamar.”, ujar Ibu Emi Rusmiati selaku General Manager dari Four Points Bandung.

Selain itu para tamu juga dapat menikmati sajian menu All-U-Can-Eat special Tahun Baru kreasi dari Executive Chef Four Points Bandung, Andi Nuraji, yang dapat dinikmati sebelum konser dimulai. “Kami telah mempersiapkan sajian makanan local dan western dalam buffet special Tahun Baru 2020 dengan signature dish seperti Beef Wellington, Seafood on Ice, Roast Turkey, Roast Leg of Lamb, Croquembouche, serta makanan lainnya mulai dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert. Kami ingin para tamu dapat menikmati makanan yang enak di penghujung akhir tahun 2019 ini, sehingga meninggalkan kesan dan memori yang baik untuk dikenang selama mengunjungi Hotel kami.”, ucap Chef Andi.

Untuk ikut menikmati sajian gala dinner dan intimate New Year’s Eve moment bersama /rif dan Inka Christie, cukup membayar Rp. 688.000++/orang. Dapatkan juga room package mulai dari Rp. 2.800.000++/kamar/malam untuk dapat serta menikmati nyamannya menginap di kamar Four Points Bandung dengan fasilitas Four Signature Bed khas Brand Four Points.

RELATED ARTICLES

Most Popular