Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlinePanama Park 825 Playground Indoor Terbesar Kini Hadir di Bandung

Panama Park 825 Playground Indoor Terbesar Kini Hadir di Bandung

Destinasi Bandung-Panama Park 825 Playground Indoor Terbesar Kini Hadir di Bandung . Kota Bandung kini memiliki Playground terbaru dengan tempat yang sangat luas terletak di Jl. Jenderal Sudirman , No. 825 , Bandung – Jawa Barat yaitu Panama Park 825.

Indoor Playground yang di kembangkan oleh GAME MASTER Ini di rancang dengan konsep keluarga, baik untuk anak – anak , remaja serta kategori dewasa. Lokasi yang sangat mudah di cari terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 825 , Bandung – Jawa Barat.

Berlokasi  di Jalan Jenderal Sudirman – Bandung, Panama Park 825 memiliki area permainan dan fasilitas  yang menarik untuk keluarga seperti : Snow Park, Game Master, Joy n Fun Playground (Children Playground terbesar di Bandung), Big Rides, LED Interactive Room, Role Play, Sand Pool, Wall Climbing, Party Room, Music Box dan masih banyak lagi. Kami menyediakan juga Event Room, Stage Performance untuk para pengunjung yang ingin mengadakan Event dan juga kami menyediakan area Food Court.

“Kami melihat di Bandung belum ada area rekreasi yang berdiri sendiri maksudnya tidak di area Mall dan memiliki permainan yang lengkap untuk semua umur sehingga itu awal kami bisa membuat PANAMA PARK 825 dan nama  tersebut singkatan dari delaPAN duA liMA diambil dari nomor alamat kami yaitu 825 dan kami akan memberikan service excellence untuk semua pengunjung yang datang ke Panama Park 825 dan memberikan aneka hiburan yang bervariatif dan meng update secara rutin,”ujar salah satu owner Panama 825 Park Andrew.

Syarat dan ketentuan untuk bisa bermain di Panama Park 825 sangat mudah , pengunjung hanya perlu memiliki kartu TAP Game Master dan apabila belum memilikinya hanya tinggal membeli langsung di lokasi Panama Park  825 . Harga permainan mulai dari Rp. 2000,- untuk permainan mesin kecil Game Master , Harga untuk area Snow Park sebesar Rp. 35.000 – Rp. 50.000,- dan untuk Joy n Fun sebesar Rp. 50.000,- – Rp. 95.000,- ( Syarat ketentuan berlaku ).

Lokasi Panama Park 825  yang berada tepat di pinggir Jalan Soedirman, Kota Bandung, memungkinkan kami memiliki lot parkir sebanyak 200 parkir untuk motor dan 60 parkir untuk mobil.

“Istimewa dan  menariknya pada saat Opening Panama Park 825 , kita akan memberikan diskon untuk masa Grand opening dengan  harga khusus untuk group serta sekolah dan juga untuk membuat event2 khusus di tempat kami,“ujar Direktur Panama Park 825,Manuel.

Segera kunjungi PANAMA PARK 825 di Jalan Jederal Sudirman , No. 825 , Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular