Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAsyiknya Menikmati Strowberry Langsung Dari Kebun

Asyiknya Menikmati Strowberry Langsung Dari Kebun

Destinasi Bandung-Sensasi memetik buah di kebun memang bukanlah hal yang baru. Namun, ada yang berbeda dari Natural Strowberry Land and Resto Lembang. Disini anda dapat merasakan sensasi memetik strowberry langsung dari kebunnya dan tentunya saja akan lebih asyik bila dilakukan bersama keluarga.

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp.10.000 pengunjung dapat dengan bebas memerik strowberry sepuasnya. Diarea seluas 2 hektare ini juga terdapat kebun bunga, berbagai jenis bunga ada disini.

“Ya, selain bisa memetik strowberry sendiri, kami juga memberikan edukasi kepada setiap pengunjung tentang budidaya strowberry,” ujar irfandie selaku Owner Natural Resto & Strawberry Land.

Selain itu, lanjut Irfandie, ada yang istimewa di Natural Strawberry Land & Resto, yakni kebun bunga dengan berbagai macam jenis yang menghiasi di antara hamparan kebun strawberry. Bagi anda yang ingin mengabadikan momen indah, kebun bunga ini dapat menjadi salah satu objek yang sangat menarik

Nah, jika anda dan keluarga ingin merasakan sensasi dari wisata petik strowberry sambil menikmati keindahan taman bunga. Anda dapat mengunjungi Natural Strowberry Land and Resto di jalan. Tangkuban Perahu no. 191 ciburial Lembang.

RELATED ARTICLES

Most Popular