Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineSerunya Main Game Perang di Laser Force Sumbersari Junction, Satu-satunya di Bandung

Serunya Main Game Perang di Laser Force Sumbersari Junction, Satu-satunya di Bandung

DESTINASI BANDUNG- Game perang dengan airsoftgun ataupun paintball mungkin sudah biasa kita dengar atau mainkan bersama keluarga dan sahabat. Namun bagaimana dengan permainan perang menggunakan laser?

Untuk mengakomodir yang ingin main game perang dengan senjata laser tanpa perlu panas-panasan, Game Master menghadirkan Laser Force satu-satunya di Bandung yang berlokasi di Sumbersari Junction di lantai 3 A Bandung.

Menurut Marketing Communication Game Master Iis Nurhahayati, game perang Laser Force merupakan permainan yang sebetulnya serupa dengan paintball atau airsoftgun, bedanya permainan ini menggunakan senjata laser dan tidak sedikitpun meninggalkan noda atau rasa sakit.

Baca Juga : Tempat Wisata Bandung 2023 yang Paling Populer dan Banyak Dikunjungi oleh Traveller

“Permainan tembak laser atau Laser Force yang berasal dari Australia ini adalah olahraga menembak rekreasi dengan menggunakan senjata cahaya yang memancarkan inframerah untuk menandai sasaran yang dituju, ” ujar Marketing Communication Game Master Iis Nurhayati.

Serunya Main Game Perang di Laser Game Sumbersari Junction, Satu-satunya di Bandung

Permainan game perang Laser Force satu-satunya di Bandung ini akan lebih seru jika dimainkan oleh grup yang bisa dimainkan dengan peserta hingga 30 orang. Namun Laser Force persembahan dari Game Master ini bisa juga dimainkan dengan minimal 2 orang.

“Tidak ada syarat tertentu untuk memainkan permainan game perang Laser Force ini, hanya perlu tubuh yang sehat , tingkat fokus yang tinggi dan perasaan bahagia untuk membidik lawan, ” ujar Iis

Cara Bermain Laser Force

Sedangkan usia peserta permainan Laser Force ini mulai dari usia 5 tahun hingga 55 tahun atau selama peserta merasa mampu memainkannya.

Sebelum memasuki arena perang, peserta akan disambut oleh team guide dalam ruang briefing yang akan menjelaskan cara bermain, menggunakan rompi dan senjata laser.

Rompi dan senjata digantung dan disusun rapi dalam ruangan ini yang dapat dipilih dan digunakan oleh para calon pemain agar feel bermain semakin bernyawa dan tampak gagah.

Serunya Main Game Perang di Laser Game Sumbersari Junction, Satu-satunya di Bandung

Peserta memiliki nomor masing-masing yang tersimpan dalam sistem khusus untuk perhitungan poin. Pemenang dalam laser game ini ditentukan berdasarkan poin terbanyak.

Desain interior ruang dibuat redup menuju gelap dengan tema luar angkasa dimana jika para pemain sudah masuk kedalamnya maka semua rompi dan senjata akan menyala sesuai warna team.

Team A ditandai dengan labirin berwarna biru dan team B dengan warna merah menyala dengan sentuhan lighting super keren dan cat glow in the dark.

Saat bermain didalam ruangan khusus, akan sering sekali terdengar suara tapak kaki berlarian dengan jeritan kaget sekaligus gembira.

Serunya Main Game Perang di Laser Game Sumbersari Junction, Satu-satunya di Bandung

Para pemain tidak disarankan untuk jongkok ataupun tiarap, semua dengan gagah berani harus berdiri dan harus mempu fokus membedakan mana lawan dan mana kawan.

Permainan ini juga membutuhkan kecermatan mengintai dan pastinya dijamin seru.

Game perang Laser Force mulai beroperasi pada tanggal 4 Agustus 2023.

Harga dan lokasi Laser Force

Harga Promo Rp.40 Ribu perorang.

Selama masa periode promosi, mulai tanggal 4 hingga 10 Agustus beli 1 gratis 1.

Sedangkan mulai tanggal 11 hingga 31 Agustus beli 2 gratis 1.

Yuk ajak keluarga atau sahabat untuk bermain Laser Force bersama-sama di Game Master Sumbersari Juntion (dekat tol pasir koja).

Rasakan pengalaman seru sekaligus memicu adrenalin yang sangat menyenangkan.

Serunya Main Game Perang di Laser Game Sumbersari Junction, Satu-satunya di Bandung

Laser Force berlokasi di Sumbersari Junction Lantai 3A

Jalan Sumbersari Indah No 34, Bandung (dekat tol Pasirkoja)
IG : @gmlaserforce

Jam Operasional: Senin -Minggu pukul 10.00 – 21.00 WIB. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular