Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung dengan Jembatan Kaca Instagramable,...

Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung dengan Jembatan Kaca Instagramable, Cocok untuk Libur Lebaran 2022, Ini Harga Tiket Masuk

DESTINASI BANDUNG-Inilah tempat wisata terbaru yang ada di Pangalengan Bandung yakni Nimo Highland.

Nimo Highland tempat wisata terbaru di Pangalengan Bandung ini berlokasi di kawasan Gunung Nini Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata terbaru di Pangalengan Bandung, Nimo Highland. Foto: Instagram@nimohigland
Nimo Highland tempat wisata yang baru saja soft opening pada tanggal 2 Mei 2022 ini menghadirkan perkebunan teh khas Pangalengan Bandung dengan udara yang sangat sejuk dan dingin khas tatar parahyangan.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Bandung yang Buka Saat Libur Lebaran Tahun 2022, Serunya Piknik Bareng Keluarga, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Di Nimo Higland para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam secara 360 derajat yakni hamparan perkebunan teh di Gunung Nini Malabar.

Nimo Higland tempat wisata baru di Bandung. foto: instagram@nimohighland
Salah satu ikon yang terdapat di tempat wisata Nimo Higland ini adalah jempatan kaca sepanjang 150 meter yang cocok sebagai tempat foto instagramable yang bisa menampung 400 pengunjung.

Ciri khas jembatan kaca di Nimo Highland ini adalah jembatan berbentuk “U” itu bisa melihat pemandangan kebun teh, pegunungan bahkan Situ Cileunca.

Baca Juga:23 Tempat Wisata di Bandung Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2022, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk

Selain itu di dekat jembatan Kaca Nimo Highland ini terdapat bangunan serba warna putih seperti di Santorini Yunani

Untuk mengambil foto yang keren di tempat ini pengunjung disarankan datang di sore atau pagi hari agar bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise.

Nimo Highland tempat wisata baru di Pangalengan Bandung. foto:instagram@nimohighland
Selain itu ciri khas dari tempat wisata Nimo Higland ini adalah kabut yang turun menambah romantis dan syahdu jika datang ke tempat ini.

Sementara itu untuk Fasilitas di Nimo Highland pengunjung bisa mencoba wahana berkuda, ATV.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wisata kuliner di Camellian Sky View dan menyuruput kopi Nusantara di Shady Cafe.

Nimo Highland untuk weekdays buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga:5 Kolam Renang dan Waterboom di Bandung Paling Keren untuk Libur Lebaran 2022, Ini Harga Tiket Masuk dan Nomor Reservasi

Weekend buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Sedangkan Harga tiket masuk ke Nimo Highland untuk dewasa sekitar Rp 35.000 per orang.

Harga tiket untuk anak-anak sekitar Rp 25.000, harga tersebut berlaku untuk weekdays dan weekend.

RELATED ARTICLES

Most Popular