Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoTelkom Witel Bandung Serahkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dan Produk untuk...

Telkom Witel Bandung Serahkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dan Produk untuk Pelanggan Loyal

Destinasibandung- Telkom Witel Bandung Serahkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dan Produk untuk Pelanggan Loyal. Telkom Witel Bandung baru saja menyerahkan hadiah berupa uang tunai dan berbagai barang elektronik seperti laptop, smartphone hingga sepeda, Kamis 3 Juni 2021 di Ambrigio Patisserie Bandung.

Acara penyerahan hadiah ini dihadiri pihak Witel Bandung dan pelanggan setia IndiHome yang mendapatkan hadiah tersebut.

General Manager Telkom Witel Bandung, Dode Suparman saat memberikan sambutan penyerahan hadiah kepada para pelanggan yang beruntung, Kamis 3 Juni 20211

Hadiah secara simbolis diserahkan langsung General Manager Telkom Witel Bandung, Dode Suparman.

Progam undian bertajuk “Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome Periode 1 2021”, ini merupakan undian untuk periode Januari hingga Maret 2021.

Undian berhadiah dari Telkom untuk tahap pertama di tahun 2021 secara nasional ini senilai total Rp4 Miliar.

“Totalnya secara nasional ada Rp4 Miliar, bentuknya adalah sebagai modal usaha dan pendidikan”, ucap General Manager Telkom Witel Bandung, Dode Suparman.

General Manager Telkom Witel Bandung, Dode Suparman menyerahkan hadiah secsimbolis kepada pelanggan yang beruntung, Kamis 3 Juni 2021

Untuk pelanggan IndiHome di Witel Bandung ada sebanyak 10 pemenang yang berhasil memenangkan undian yang di undi tiga bulan sekali ini.

Ada 2 pelanggan sebagai pemenang undian Gebyar Maju Terus Pendidikan Bersama IndiHome 2021 dengan hadiah beasiswa pendidikan sebesar Rp5 juta untuk masing masing pemenang dalam bentuk top up saldo link aja.

Sementara itu 5 pelanggan berhasil memenangkan undian Gebyar Maju Terus Dunia Usaha Bersama IndiHome 2021 dengan hadiah berupa modal usaha sebesar Rp5 juta untuk masing masing pemenang dalam bentuk top up saldo link aja.

Ada juga 1 pelanggan yang berhasil menjadi pemenang undian Gebyar Maju Terus Olahraga Bersama IndiHome 2021 dengan hadiah berupa 1 unit sepeda.

Selain itu 1 pelanggan juga dinyatakan sebagai pemenang undian Gebyar Maju Terus Gamers Bersama IndiHome 2021 dengan hadiah berupa 1 unit laptop.

General Manager Telkom Witel Bandung, Dode Suparman menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang undian beasiswa pendidikan senilai Rp5 juta

Dan terakhir ada 1 pelanggan sebagai pemenang undian Gebyar Maju Terus Kreativitas Bersama IndiHome 2021 dengan hadiah berupa 1 unit handphone.

Para pemenang undian di tahap pertama ini memberikan ucapan terimakasih kepada pihak IndiHome yang telah memberikan kejutan.

Bagi yang ingin memiliki akses internet super cepat dan stabil dengan harga terjangkau serta berkesempatan mendapatkan hadiah total Miliaran Rupiah, bisa meningkatkan poin atau menjadi pelanggan baru bagi yang belum.

RELATED ARTICLES

Most Popular