Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupGoldmart Kampanyekan "Dare to be You" di Bandung Indah Plaza

Goldmart Kampanyekan “Dare to be You” di Bandung Indah Plaza

Destinasi Bandung- Goldmart Kampanyekan “Dare to be You” di Bandung Indah Plaza. Perhiasan bagi wanita tidak hanya untuk menunjang penampilan saja, tetapi mempunyai sifat dan manfaat tersendiri yang bisa mendukung penampilan dan rasa percaya diri para wanita. Dengan menggunakan aksesoris yang benar, tentu saja penampilan kaum hawa akan semakin sempurna.

Setiap perempuan jangan pernah takut untuk selalu menunjukkan kemampuan diri. Saatnya Dare To Be You, karena perempuan selalu punya kesempatan dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan segala mimpi. Termasuk mengekspresikan diri dengan menggunakan perhiasan dari Goldmart. Nah terkait dengan perhiasan dan aksesoris pelengkap penampilan ini, pusat perhiasan Goldmart memiliki soulsi yang cukup tepat untuk melengkapi gaya berbusana di hari raya. Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya.

Karena itu, Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Menurut Wholesale Assistant Manager Goldmart, Rida Adjie, bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah, namun juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana penggunanya.

“Bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya pengguna. Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan,” katanya.

Di awal 2019 ini, kata Rida, Goldmart mengkampanyekan “Dare to be You” yaitu sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka.

Dengan kampanye Dare to be You, Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Menurut Wholesale Assistant Manager Goldmart, Rida Adjie, di Goldmart Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. “Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman,” katanya.

Lebih lanjut Rida mengatakan, koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. “Di samping itu koleksi Goldmart tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand,” papar Rida.

Saat ini ungkap Rida, Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 10 independent store dan 9 counter di beberapa Department store terkemuka. Ada ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya.

“Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan “one stop solution” dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali,” jelas Rida.

Selama lebih dari 27 tahun Goldmart menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. “Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup,” pungkas Rida.

RELATED ARTICLES

Most Popular