Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoThe Trans Luxury Hotel Hadirkan Hidangan Turki Dalam Iftar Buffet

The Trans Luxury Hotel Hadirkan Hidangan Turki Dalam Iftar Buffet

Destinasi Bandung-The Trans Luxury Hotel Hadirkan Hidangan Turki Dalam Iftar Buffet. Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Bulan yang paling dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia ini selalu menjadi momen yang berkesan bagi yang menjalankannya. Selain dikarenakan bulan Ramadan merupakan bulan dimana pahala dilipatgandakan bagi para umat Muslim, di bulan ini pula momen berkumpul bersama keluarga maupun rekan menjadi sangat dinantikan pada saat berbuka puasa. Momen berbuka puasa selalu dirasa paling pas untuk dihabiskan bersama keluarga, rekan bahkan teman lama yang sudah jarang bertemu.

Dikarenakan momen ini hanya ada satu tahun sekali, tentunya untuk berbuka puasa bersama pun selalu mencari tempat yang berkesan. Kali ini, The Trans Luxury Hotel kembali mempersembahkan iftar buffet bagi para pengunjung yang ingin menikmati momen berbuka puasa yang nyaman dan juga dengan berbagai menu yang lezat.

The Restaurant yang berlokasi di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menghadirkan Turkish Iftar Buffet dimana menu yang disajikan adalah berbagai menu pilihan khas Turki seperti Turkish Shawarma, Lamb Ouzi, Kiymali Pide, Umm Ali, Harira dan masih banyak lagi. Selain itu, berbuka puasa tentunya tidak akan lengkap jika tidak diawali dengan takjil. Berbagai menu pilihan takjil pun disajikan dalam buffet dinner spesial bulan Ramadan ini. Turkish Iftar Buffet at The Restaurant tersedia mulai dari tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019 dari jam 17.00 – 22.00 WIB. Dengan harga Rp 329.000++/orang, para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian spesial kreasi Chef de Cuisine The Restaurant Rizki Sabriyatna.

Bagi para pengunjung yang ingin berbuka puasa sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, The 18th Restaurant and Lounge menghadirkan Royal Iftar Buffet at The 18th. Para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian untuk berbuka puasa mulai dari takjil, hidangan internasional dan berbagai menu lokal seperti Shawarma dan Shish Taouk, Japanese Teppanyaki, Roasted Peking Duck, Carving Beef dan Lamb Leg hingga Assorted Satay dan masih banyak lagi. Royal Iftar Buffet at The 18th tersedia dari tanggal 5 Mei – 5 Juni 2019 mulai dari jam 17.00 – 20.00 WIB dengan harga Rp 358.000++/orang untuk dewasa dan Rp 175.000++/orang untuk anak-anak.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati iftar buffet di The Trans Luxury Hotel, jangan lewatkan pula kesempatan untuk mendapatkan harga spesial. Promo ini berlaku bagi para pengunjung yang melakukan reservasi early bird. Momen berbuka puasa bersama merupakan tradisi yang tidak boleh dilewatkan dan tentunya momen ini harus dihabiskan dengan orang tersayang di tempat yang spesial. The Trans Luxury Hotel dari tahun ke tahun selalu menawarkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Selain berbagai makanan yang disajikan dengan rasa dan kualitas terbaik, berbuka puasa di The Trans Luxury Hotel tentunya sangat nyaman. Bagi para pengunjung yang ingin menjalankan ibadah shalat tidak perlu khawatir karena dapat langsung menuju ke mushola ataupun Masjid Agung Trans Studio. Berbagai fasilitas yang diberikan oleh The Trans Luxury Hotel tentunya mengutamakan kenyamanan para pengunjung.

RELATED ARTICLES

Most Popular