Jumat, Mei 3, 2024
BerandaOlahragaPersib Libur Lebaran, Kim Kurniawan Pilih Liburan ke Bali

Persib Libur Lebaran, Kim Kurniawan Pilih Liburan ke Bali

Destinasi Bandung-Persib Libur Lebaran, Kim Kurniawan Pilih Liburan ke Bali. Para pemain Persib sudah mulai meliburkan diri jelang Hari Raya Idulfitri. Libur lebaran kali ini tidak hanya dimanfaatkan pemain Persib yang beragama Islam. Pemain tengah Persib Kim Jeffrey Kurniawan pun menyambut liburan sepekan dengan agenda yang sudah direncanakannya.

Pemain naturalisasi ini memastikan akan berlibur ke Bali selama Persib libur. Sebab, orangtuanya dari Jerman akan berkunjung ke Indonesia termasuk kakak tercinta yang juga istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, yang kini bermukim di Jepang dipastikan datang.

“Saya berlibur ke Bali bersama keluarga, karena ibu saya mau datang ke Indonesia dan nanti kami langsung ke Bali. Jennifer juga pasti datang dari Jepang,”ujarnya.

Ketika di tanya perihal Irfan Bachdim berkunjung ke Indonesia, Kim memastikan kakak iparnya itu tak mungkin datang kali ini. Pasalnya, menurut Kim, kakak iparnya itu masih beraktivitas dengan klubnya Hokkaido Consadole Sapporo. “Irfan tidak datang, dia musti latihan dengan timnya,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular