Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoSmartfren Bagikan Kartu Perdana Untuk Siswa dan Guru

Smartfren Bagikan Kartu Perdana Untuk Siswa dan Guru

DESTINASI BANDUNGSmartfren Bagikan Kartu Perdana Untuk Siswa dan Guru. Smartfren akan membagikan kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru. Program tersebut dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia termasuk Kota Jawa Barat.

Kartu perdana tersebut ditujukan untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), para guru, sekaligus Mahasiswa.

Regional Head Smartfren Jawa Barat, Edward Bambang mengatakan, program ini diharapkan dapat membantu kelancaran pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui streaming dan video conference atau aplikasi pendukung lainnya.

“Kami memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa. Saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut,” ucapnya melalui keterangan resmi, Kamis (3/9/2020).

Ia menerangkan, kartu perdana 1ON+ merupakan produk yang khusus dikembangkan untuk siswa dan guru. Kartu perdana itu memastikan selalu mendapatkan dukungan jaringan Smartfren yang 100 persen 4G sehingga lancar digunakan untuk berkomunikasi lewat pesan instan atau bertatap muka secara virtual menggunakan aplikasi video conference.

Ditambah lagi ada bonus kuota mingguan hingga total 52 GB, pilihan voucher data mulai 1 GB hingga 30 GB, serta masa aktif 365 hari.

RELATED ARTICLES

Most Popular