Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerWKCK Coffee Kini Hadir di Antapani, Es Kopi Susunya Juara

WKCK Coffee Kini Hadir di Antapani, Es Kopi Susunya Juara

Destinasi Bandung-WKCK Coffee Kini Hadir di Antapani, Es Kopi Susunya Juara. Kawasan Antapani Bandung Timur kini menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat beragam pilihannya. Bagi penikmat kuliner seakan dimanjakan lidahnya untuk mencicipi makanan dan minuman yang tumbuh pesat dikawasan ini.

Anda bisa memilih mulai dari makanan kaki lima, restaurant, dan juga cafe lengkap berserakan terutama di jalan Purwakarta Antapani.

Salah satu cafe atau tempat ngopi yang turut meramaikan di kawasan Antapani adalah WKCK Coffee. Lokasinya ada di Jalan Purwakarta nomor 200 B cafe ini baru saja buka sekitar dua bulan lalu.

Bagi pecinta Es Kopi Susu, patut mencoba menu Es Kopi Susu WKCK. Es kopi susu WKCK sangat kuat rasa kopinya karena kopi yang disuguhkan berasal dari biji kopi pilihan.

“Kopinya kami blending sendiri dari Arabica dan robusta. Untuk biji kopinya kami pakai dari sekitar Jawa Barat seperti Manglayang, dan Puntang,”kata salah satu founder WKCK Coffee, Anda Rohanda.

Selain Es Kopi Susu di WKCK Kopi juga terdapat menu kopi lainnya seperti Hazelnut Latte,Latte Love, Vanila Latte,Caramel Latte dan Mochachino.

Terdapat juga Espresso Double, Americano, Milk Presso, Ice WKCK Black, Cappucino dan Cafe Latte.

Selain kopi di tempat ini juga menyediakan minuman non kopi seperti Green Tea Latte, Thai Tea Latte, Matca Late, Choco Late, Choco Banana dan Redvelvet.

Untuk harga jangan khawatir, karena minuman di WKCK dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 17ribu hingga Rp 23ribu saja.

Bagi Anda yang penasaran bisa datang langsung ke WKCK Coffee Antapani jalan Purwakarta nomor 200 B .

Buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB – 22.00.

RELATED ARTICLES

Most Popular