Rabu, Juni 26, 2024
BerandaOtomotifSuzuki GSX -S150 Kini Hadir dengan Warna Baru

Suzuki GSX -S150 Kini Hadir dengan Warna Baru

Destinasi Bandung-Suzuki GSX -S150 Kini Hadir dengan Warna Baru . Kabar gembira bagi Anda penyuka motor sprot, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan warna baru untuk salah satu motor sport andalannya, Suzuki GSX-S150. Tidak sekedar warna baru, sepeda motor sports naked 150cc ini juga menghadirkan teknologi baru.

Saat ini, Suzuki GSX-S150 telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman. Di samping itu, pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang di parkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut. Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa, namun tetap memikirkan penampilan yang terbaik,” kata Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS, Yohan Yahya dalam keterangan resmi, Jumat (1/6/2018).

Kedua varian Suzuki GSX-S150 ini dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki dua pilihan warna yaitu Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System juga tersedia dalam dua warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Untuk Suzuki GSX-S150 dengan Keyless Ignition System, harganya Rp 26.200.000. Sedangkan Suzuki GSX-S150 dengan Shuttered Key System, harganya Rp 24.750.000. Kedua harga tersebut on the road (OTR) Jakarta.

RELATED ARTICLES

Most Popular