Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadline6 Cafe Unik di Bandung yang lagi Viral Tahun 2022 di Kalangan...

6 Cafe Unik di Bandung yang lagi Viral Tahun 2022 di Kalangan Anak Muda, Review, Harga dan Lokasi

DESTINASI BANDUNG- Kota Bandung selain terkenal dengan wisata alamnya, juga terkenal dengan wisata kulinernya dengan banyaknya cafe unik di Bandung pada tahun 2022 ini.

Tidak hanya dari menu makanan saja, Cafe Unik di Bandung juga berbeda mulai dari konsep, suasana, nama cafe dan lokasinya

Berikut 6 cafe unik di Bandung lengkap dengan harga dan lokasinya di tahun 2022

1.Orofi Cafe by The Valley

Di Orofi Cafe by The Vally kamu akan dimanjakan dengan nuansa yang dengan tema yang serba putih dan terlihat mewah dan elegan.

Apalagi kesini membawa orang yang tersayang. Tempatnya rekomended banget untuk menikmati malam yang indah di Kota Bandung.

Tidak hanya dimalam hari saja, pemandangan sore hari di Orifi Café by The Valley sangat menarik sekali apalagi jika cuaca yang cerah bisa melihat pemandangan kota Bandung.

Untuk menu disini juga banyak seperti makanan yang ala Westren, Pizza dan ada juga Pasta dan masih banyak seperti minuman yang lain kecuali kopi.
Alamat : Jl. Lembah Pakar Tim. No 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung.
Harga : makanan, Rp. 30.000, untuk minumsn Rp. 22.500
Jam Buka : Senin- jumat 16.00-23.00, Sabtu-minggu 11.30-23.00 WIB

2.Tjarani Cafe

Cafe Tjarani ini memiliki konsep yang unik seperti futuristic dengan menggunakan warna-warna pastel yang sanagat menarik perhatian sekali.

Disini tidak hanya ruangan saja yang unik, tetapi juga dari konsep penyajianya dan westafelnya juga unik sekali .

Di Tjarani ini tidak hanya terkenal dengan konsep yang unik aja, tetapi juga dengan kopi yang disajikan juga unik, karena dari lokal banget yaitu di produksi langsung dari Ciwidey dan Pangalengan.
Alamat : Jl. Bungur No 25, Cipedes, kec Sukajadi, Kota Bandung
Harga : Makanan Rp. 25.000, Minumman Rp. 17.000
Jam Buka : 10.00-22.00 WIB

3.Halo Jae

Disini sangat rokemendet banget buat teman-teman yang mau nyari Susana yang tenang dan ingin banget menikmati suasana bandungnya ya ini salah satu café yang sangat cocok sekali.

Untuk ketempat café HaloJae ini teman- teman membutuhkan perjuangan sekali, karena café ini terletak bukan di jalan utama, melainkan di jalan yang sempit dan akses kesana juga melewati jalan yang curam, tapi tenag selah disini usaha teman-teman akan terbalaskan loh dengan HaloJae ini, karena selain tempat yang unik dengan desain kaca, disini juga terdapat penginapan juga.

Dan yang lebih uniknya lagi yaitu makananya mengundang cita rasa khas makasar.
Alamat : Jl. Buniwangi No 68. Dago Atas, Bandung
Harga : makanan Rp.20.000, minuman Rp.8.000
Jam Buka : 10.00-18.00

4.Pillow Cake Cafe

Pillow Cake Cafe ini pasti dari namanya aja udah mengandung tema Cake, disini konsep bangunan yang disediakan cukup unik dan menarik, apalagi buat ibu-ibu yang suka ngopi di café, ini sangat di sarankan karena disini terdapat café dengan adanya permainan anak-anak, seperti mandi bola dan masih banyak yang lainya.

Untuk aneka makanannya sendiri mulai dari khas makanan Indonesia hingga makanan ala wastren yang bisa kamu cobain disini.

Alamat : Jl. Sulanja No 32, Tamansari, kec, Bandung
Harga : RP.20.000- 50.000
Jam Buka : senin- kamis 10.00-22.00, jumat- minggu 10.00-23.00 WIB

5.Utara Cafe

Cafe ini berada di atas bukit sangat cocok sekali untuk menikmati kopi dengan suasana yang dingin, dan pemandangan kota bandung yang indah dari atas cafe.

Selain memiliki pemandangan yang unik , bentuk cafe ini juga unik karena terdapat bangunan mirip igloo yaitu rumah khas kutub utara, selain menikmati suasana café, disini juga bisa kalian menikmati penginapan yang disediakan.

Disini tidak hanya menyediakan minuman kopi dan teh, tetapi juga menyediakan menu makanan ringan dan berat yang juga bisa kamu nikmati.

Alamat : Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung
Harga : makanan Rp.18.000, minuma Rp.8.000
Jam Buka : 11.00-22.00 WIB

6. One Eighty Coffe

One Eighty Coffe ini di hiasi dengan interior yang sangat cantik sekali dan tentunya tidak kalah unik dengan cafe-cafe yang diatas, dan makanan yang teramat lezat.

Disini yang lebih menariknya lagi menyediakan meja dan kursi yang berdiri di tengah-tengah kolam, pastinya kamu bisa menikmatinya sambil merendam kaki.

Selain dimanjakan dengan merendam kaki, bangunan utama cafe ini terdiri dari dua lantai yang terhubung dengan sebuah tangga spiral yang dihiasi dengan konsep dinding bata bergaya industry yang di pandu dengan interior kayu.

Disini juga menyediakan minuman yang tentunya enak-enak sekali dan makanan yang pasti khas indonesia dan masakan Eropa.
Alamat :Jl. Ganesha No 3 Bandung
Harha : Makanan Rp.24.000, minuman Rp.19.000
Jam Buka : minggu- kamis 08.00-23.00, jumat- sabtu 08.00-00.00 WIB.

Itulah 6 cafe unik di Bandung yang wajib dikunjungi pada tahun 2022.***

RELATED ARTICLES

Most Popular