Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoAxioo Memperkuat Layanan Customer Service dengan Menghadirkan Axioo Care Platinum Service Center...

Axioo Memperkuat Layanan Customer Service dengan Menghadirkan Axioo Care Platinum Service Center di Bandung

DESTINASI BANDUNG– Setelah sukses dengan peluncuran Hype Series terbaru di awal tahun, Axioo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Axioo berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dan memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk seluruh produknya.

Saat ini Axioo telah memiliki 177 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan ini menjadikan Axioo sebagai salah satu yang memiliki jaringan service center terluas di Indonesia.

Axioo akan terus menambah jaringan service center di seluruh pelosok Indonesia supaya dapat lebih banyak menjangkau pelanggan dan melayani pelanggan lebih baik lagil salah satunya di Bandung.

Baca Juga: Selamat! Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla Speedtest Award Selama 5 Kali Berturut-turut dengan Jaringan Broadband Tercepat dan Terluas di Indonesia

Menurut VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), Roberto Saputra, Axioo memiliki dua kategori service center, yakni Axioo Care Platinum dan Axioo Care Gold.

Axioo Care Platinum dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti layanan service, smart factory, Axioo Class Program hingga Axioo Creator Hub.

Di Bandung, Axioo memiliki dua Axioo Care Platinum yaitu di Ruko Segitiga Mas Kosambi, E 10-11, Jl. A. Yani No.221-223, Jawa Barat 40113 dan di Bandung Electronic Center (BEC) di Lt L2 Blok E-05.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk Axioo, maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center. Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam, “katanya.

Lebih lanjut Roberto menambahkan, Bagaimana jika lewat dari 6 jam ? Axioo akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan. Ini kami lakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: OPPO Reno11 F 5G Resmi Hadir, Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Mengawali tahun 2024, Axioo meluncurkan Axioo Hype Series yang mengusung tema desain Hype Up Your Life dan tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri.

Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir sebagai laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping, big-size keyboard dan layar bisa ditekuk 180 derajat, upgrade-able storage dan chip Intel®Celeron®.

Kedua seri ini, memiliki performa yang sangat baik untuk mengerjakan tugas, bekerja dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari 2.499jt rupiah.

Sementara itu Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali dengan chip Intel® core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segment enterprise dengan premium desain. Mempunyai big-size keyboard dan hinge desain yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation.

Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan. Harga jual mulai dari 4.199jt-an.

Terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen® untuk mendukung segment multi-media/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Baik multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini didukung oleh backlit keyboard dan multi-screen output.

Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya, harga jual mulai dari 4.999 jt-an.

Setiap produk Axioo telah dilindungi garansi. Hype Series telah dilindungi oleh 1 tahun garansi, tipe MyBook, Slimbook, Z-Series dan Saga Series juga mendapatkan 1 tahun garansi sedangkan Pongo Series mendapatkan 3 tahun garansi.

RELATED ARTICLES

Most Popular