Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburanPeduli Korban Gempa Bumi Cianjur, Doel Sumbang dan Musisi Bandung Gelar Konser...

Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur, Doel Sumbang dan Musisi Bandung Gelar Konser Amal di Braga Sky 1957

DESTINASI BANDUNG– Sebagai bentuk kepedulian kepada korban gempa bumi Cianjur, sejumlah musisi Bandung diantaranya Doel Sumbang menggelar konser amal Selasa 6 Desember 2022 yang bertempat di Braga Sky 1957.

Dalam konser amal yang diadakan di Braga Sky 1957 ini sekitar 15 musisi Bandung ini berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp60 juta sumbangan untuk bencana gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Doel Sumbang bersama musisi Bandung menggelar konser amal di Braga Sky 1957 yang berlokasi di Kawasan Braga, Kota Bandung.

Hadir sebagai pengisi konser amal peduli gempa bumi Cianjur adalah musisi legendaris Sunda, Doel Sumbang.

Doel mengakui para musisi Bandung ini selalu bergerak cepat melakukan sesuatu hal positif, termasuk membantu korban terdampak bencana.

“Dahulu juga pernah musisi Bandung with love ini, membuat konser Doel Sumbang dan mereka mempunyai kebiasaan positif membat acara-acara seperti ini,”kata Doel Sumbang.

Lebih lanjut Doel Sumbang juga mengatakan konser amal ini juga bisa , mempererat silaturahim antarmusisi Bandung yang dalam keseharian susah untuk berkumpul karena kesibukan masing-masing.

“Konser ini bisa menjadi ajang kangen-kangenan dan berbuat untuk kemanusiaan terutama bagi korban bencana.”

Dia juga berharap banyak yang memberikan sumbangan untuk didonasikan ke Cianjur.

Para musisi yang tampil di Braga Sky 1957 tidak ada yang dibayar.

Bahkan, mereka juga ikut memberikan sumbangan.

Sementara itu pemilik Braga Sky 1957, Erwin Junianto, menjelaskan konser charity ini kali kedua setelah minggu lalu menghadirkan musisi rock.

Kali ini bekerja sama dengan musisi Bandung With Love menghadirkan 15 musisi yang ikut memeriahkan malam amal untuk korban gempa Cianjur.

“Saya tidak menyangka dan terharu karena mereka sangat antusias. Donasi yang terkumpul mencapai Rp60 juta, dan akan kami salurkan untuk warga terdampak,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular