Jumat, Juli 19, 2024
BerandaHeadlineTerlezat, Sajian Khas Menu Imlek di Tahun Kerbau dengan Suasana Alam di...

Terlezat, Sajian Khas Menu Imlek di Tahun Kerbau dengan Suasana Alam di Bandung

Destinasi Bandung – Terlezat, Sajian Khas Menu Imlek di Tahun Kerbau dengan Suasana Alam di Bandung. Untuk menyambut tahun baru Imlek dan tahun kerbau pada hari Jumat, 12 februari 2021, Intercontinental Bandung Dago Pakar ikut serta memeriahkan tahun baru imlek dan tahun kerbau ini dengan menawarkan paket bersantap malam bersama keluarga atau dengan orang yang tersayang.

Dengan menghadirkan konsep assisted buffet serta pilihan menu terbaik dari mulai pembuka seperti aneka seafood on ice, jelly fish, baby octopus, dan aquid flower Szechuan.

Ada juga Chinnes Cold Platter marinated sliced beef whit spicy sauce, steamed chiken with garlic and ginger yang akan di sajikan dengan berbagai macam saus.

Untuk sup para tamu bisa menikmati braised fish maw with crab dan chiken herbal soup cirri khas makanan cina.

Pada hidangan menu utama InterContinental Bandung Dago Pakar sendiri menghadirkan hidangan dari mulai udang, bebek, ribs, aneka tahu dan sayuran beserta nasi goreng ala Chinnes.

Salah satu menu yang bisa dinikmati di malam tahun baru Imlek di Intercontinental Bandung Dago Pakar. Foto: Destinasi Bandung

Tidak hanya itu, untuk live stail hotel ini juga menyajikan antara lain Hongkong Noodle Station, aneka dimsum, steamboat, bebek dan ayam panggang, ikan kerapu goreng, Mongolian BBQ, serta tidak ketinggalan, angus striplion dan masih bnyak aneka yang lain yang masih bisa dinikmati, termasuk berbagai macam dessert yang pasti sangat cocok untuk dijadikan sebagi makanan penutup.

Bagi yang ingin merayakan Imlek pada tahun ini di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar sangat cocok sekali untuk bersama keluarga maupun orang tersayang sambil menikmati indahnya suasana Kota Bandung.

Segera datang ke hotel yang beralamatkan Jl. Resor Dago Pakar Raya 2B, Resor Dago Pakar, Bandung. Atau reservasi di 082287806688. Follow juga Instagram @intercontinental_bandung. (Dinda Rahma)

RELATED ARTICLES

Most Popular