Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelPullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central Berikan Kenyamanan...

Pullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central Berikan Kenyamanan Sepenuhnya bagi Tamu

Destinasi Bandung – Pullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central Berikan Kenyamanan Sepenuhnya bagi Tamu. Pullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central menyambut para tamu dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan pengalaman menginap yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat.

Pullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central telah tersertifikasi label ALLSAFE yang diimplementasikan oleh seluruh jaringan hotel Accor secara global. ALLSAFE berisi daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Sertifikasi label ALLSAFE ini memastikan bahwa keamanan dan kenyamanan tamu serta karyawan hotel selalu menjadi prioritas utama.

Pullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central menawarkan cara mudah untuk menjelajahi berbagai tujuan wisata di Bandung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan lewat penawaran Save Now & Stay Later.

Para tamu dapat menikmati penawaran menginap dengan diskon 30%, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30% untuk bersantap.

ibis Styles Bandung Grand Central – Superior

Bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor untuk mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Anggota Accor Plus dapat menikmati diskon 50%, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ALL mendapat diskon 50% dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ALL mendapat diskon 40%.

Pesan sekarang sebelum 28 Februari 2021 untuk periode menginap di Pullman Bandung Grand Central & ibis Styles Bandung Grand Central sekarang hingga 30 April 2021 di www.all.accor.com.

Untuk informasi lainnya, kunjungi kami di www.pullman-bandung-grandcentral.com

RELATED ARTICLES

Most Popular