Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerSambut Lunar New Year dengan Sajian Menu Chinese Terbaik di Bandung

Sambut Lunar New Year dengan Sajian Menu Chinese Terbaik di Bandung

Destinasi Bandung – Sambut Lunar New Year dengan Sajian Menu Chinese Terbaik di Bandung. Jing Paradise Chinese Fine Dining merupakan restoran otentik sajian Chinese yang memiliki cita rasa oriental terbaik di Kota Bandung.

Tidak hanya menyajikan makanan yang otentik, Jing Paradise Chinese Fine Dining juga dilengkapi sentuhan modern dengan interior ala Chinese yang sangat kental. Seluruh sajian dibuat oleh tangan handal Tim Culinary yang membawa resep asli sajian-sajian Chinese.

Hal ini tentunya menjadikan Jing Paradise Chinese Fine Dining restoran yang tepat untuk menikmati Chinese food pilihan bersama keluarga maupun rekan.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tentunya restoran menjadi salah satu usaha yang perlu beradaptasi dengan kebiasaan baru serta kebijakan yang diberlakukan agar tetap dapat menyajikan makanan yang berkualitas dan higienis bagi seluruh pelanggan. Menghadapi hal tersebut, Jing Paradise Chinese Fine Dining meyakinkan pelanggan bahwa meningkatkan higienitas dan memastikan kualitas makanan selalu menjadi prioritas.

Bahkan saat ini, Jing Paradise Chinese Fine Dining siap untuk memberikan pelayanan direct delivery bagi pelanggan yang ingin menikmati sajian favoritnya di rumah baik diantar langsung oleh tim dari Jing Paradise Chinese Fine Dining atau dapat melakukan pemesanan melalui GoFood dan GrabFood.

Menu soet Bbq di Jing Paradise Chinese Fine Dining. Foto: Jing Paradise Chinese Fine Dining

Dalam menyambut Lunar New Year di tahun 2021 yang bertajuk Feast to a Bountiful Lunar New Year, Jing Paradise Chinese Fine Dining pun memberikan pilihan kepada pelanggan untuk menyambut Tahun Kerbau Logam ini di restoran maupun di rumah.

Bagi pelanggan yang ingin menyambut pergantian tahun di restoran, dapat menikmati sajian Set Menu mulai dari Rp 688,800net/orang dengan minimum 6 orang.

Untuk pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 31 Januari 2021, pelanggan dapat menikmati early bird discount sebesar 10%. Tentunya Jing Paradise Chinese Fine Dining telah menerapkan berbagai protokol kesehatan yang kuat bagi pelanggan yang ingin datang langsung ke restoran demi menjaga keamanan dan kenyamanan.

Sementara itu, bagi yang ingin berkumpul bersama keluarga di rumah saja dan tidak memiliki rencana keluar, Jing Paradise Chinese Fine Dining menawarkan Lunar New Year Take Away Package dengan harga mulai dari Rp 3.188.888net untuk 5 orang.

Dalam paket ini sudah termasuk golden abalone treasure pot, reunion abalone clam serta salmon yu sheng yang dapat dinikmati bersama keluarga. Periode pemesanan dapat dilakukan dari tanggal 10 – 14 Februari 2021.

Semua penawaran menarik yang diberikan oleh Jing Paradise Chinese Fine Dining dapat langsung dipesan melalui telepon ke 022 2012610 atau WhatsApp ke 08112134802.

Jing Paradise Chinese Fine Dining memastikan sajian untuk menyambut tahun baru ini akan menjadi sajian yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun rekan dengan higienis dan berkualitas.

Berlokasi di jalan utama Setiabudi nomor 269-275, tentunya Jing Paradise Chinese Fine Dining merupakan restoran yang strategis bagi para pecinta sajian kuliner Chinese.

RELATED ARTICLES

Most Popular