Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineVilla Yambo Penginapan dengan Suasana Sejuk di Ciwidey

Villa Yambo Penginapan dengan Suasana Sejuk di Ciwidey

Destinasi Bandung-Villa Yambo Penginapan dengan Suasana Sejuk di Ciwidey. Terletak di Ciwidey di wilayah Jawa Barat, Villa Yambo menawarkan akomodasi dengan parkir pribadi gratis. Setiap unit memiliki balkon, dapur lengkap dengan kompor, perapian, area tempat duduk dengan sofa, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Teras dengan pemandangan taman ditawarkan di semua unit.

Villa Yambo Ciwidey / Destinasi Bandung

Anda dapat menikmati sarapan a la carte atau khas Asia di penginapan. Akomodasi ini menawarkan taman,fasilitas barbekyu, dan taman bermain anak-anak. Bandung berjarak 38 km, sedangkan Soreang berjarak 19 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 41 km dari Villa Yambo.

Villa Yambo Ciwidey / Destinasi Bandung

Villa yang dilengkapi fasilitas kapasitas 10 orang 2 lantai ,1 kamar tidur ,1 kamar los di lantai 2 ,kamar mandi shower (air panas & dingin) ,R.keluarga ,televisi layar datar ,dapur + peralatan masak ,tungku perapian + kayu bakar ,dispenser + gallon ,kasur tambahan ,kolam pancing ,parkir & halaman bermain luas ,keamanan 24 jam.

Villa Yambo Ciwidey / Destinasi Bandung

Hanya dengan harga 1,4 juta di weekday dan 1,7 juta di weekend anda sudah mendapat sensasi luar biasa menginap di daerah Pegunungan ciwidey.

Ayo segera rasakan kenyamanan menginap di Villa Yambo yang terletak di kp.cisuren, ds. lebakmuncang, ciwidey atau search di Google Maps dengan NAma Villa Yambo Untuk reservasi dan informasi Hubungi +62 851-0011-1008. ( Irfan Tirta Jaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular