Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineAsli Bikin Meleleh, Bakso Bom dan Bakso Tulang Rusuk Jadi Satu, Porsi...

Asli Bikin Meleleh, Bakso Bom dan Bakso Tulang Rusuk Jadi Satu, Porsi Jumbo Plus Harga Murah

Destinasibandung – Asli Bikin Meleleh, Bakso Bom dan Bakso Tulang Rusuk Jadi Satu, Porsi Jumbo Plus Harga Murah. Bakso merupakan kuliner yang dengan mudah dicari diseluruh penjuru tanah air. Tapi bakso yang satu ini rasanya wajib dicoba bagi Anda pemburu kuliner.

Khusus kamu yang sedang di Bandung, Baso Aden mempersembahkan beberapa varian aneka paket bakso pilihan sesuai dengan selera penikmatnya.

Seperti paket spesial 3, ini merupakan perpaduan antara bakso tulang rusuk dengan porsi lumayan jumbo ditambah bakso bom yang dijamin bikin meleleh, ditambah bakso halus, mie telur, sayur, dan ayam chop biar tambah kenyang.

Ada juga Bakso beranak yang merupakan paduan 1 bakso porsi besar yang didalamnyua ada isian bakso kecil ditambah mie telur dan sayur serta ayam chop yang dibandrol dengan harga Rp20 ribu saja.

Bakso beranak bisa dinikmati di Baso Aden dengan harga Rp 20 ribu

Jika ingin coba paket yang lain, Anda bisa mencoba paket bakso urat yang merupakan perpaduan bakso urat dan bakso halus kecil, ditambah mie telur, sayur serta ayam chop.

Dengan suasana yang nyaman serta bersih, Baso Aden menawarkan berbagai paket bakso mulai harga Rp15 ribu hingga Rp38 ribu saja.

Berbagai minuman segar serta aneka juice juga tersedia yang cocok sekali dihidangkan saat mencicipi kuliner Baso Aden.

Berbagai pilihan paket bakso mulai harga Rp15 ribu lengkap tersaji di Baso Aden

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22 wib, Baso Aden bisa kamu kunjungi di 3 cabang terdekat, yakni di Kopo Margahayu, Antapani, dan Rencong Baleendah.

Untuk pemesanan serta info paket promo lainnya Anda bisa menghubungi layanan 0812 1488 6945, atau follow instagram @basoaden.***

RELATED ARTICLES

Most Popular