Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineWow, Ada Jajanan Lezat Ala Holiday Inn Bandung Pasteur Mulai dari 10...

Wow, Ada Jajanan Lezat Ala Holiday Inn Bandung Pasteur Mulai dari 10 Ribuan Saja

Destinasibandung- Wow, Ada Jajanan Lezat Ala Holiday Inn Bandung Pasteur Mulai dari 10 Ribuan Saja. Jika Anda sedang berburu kuliner dengan harga menu yang sangat terjangkau di hotel berbintang, Holiday Inn Bandung Pasteur adalah pilihannya.

Menyajikan rangkaian jajanan khas Bandung, harga yang ditawarkan mulai dari Rp10 ribuan saja.

Bernama ‘Warung Pojok’ ada banyak pilihan jajanan yang bisa dinikmati dengan suasana akrab bersama keluarga atau teman nongkrong.

Bebagai jajanan yang ditawarkan di Warung Pojok Holiday Inn Bandung Pasteur diantaranya cuanki, sekoteng, aneka gorengan dan masih banyak lagi.

Kuliner jajanan khas kota kembang ini bisa disantap di The Ambassador Restaurant, yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur.

Anda bisa menikmatinya setiap hari Jumat mulai dari pukul 18.00 – 21.00 wib.

Jadi jangan sampai terlewatkan menikmati kuliner jajanan harga terjangkau dihotel berbintang dengan suasana istimewa.

Segera ajak keluarga dan teman Anda untuk menikmati Warung Podjok dengan mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan No. 96 Bandung.

Untuk reservasi bisa menghubungi nomor telepon 022-2060123 atau melalui pesan Whatsapp di 0878 0808 0878.

Selalu temukan promo – promo terbaru dan fasilitas lainnya melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur di Twitter @HIPasteur, dan follow Instagram @holidayinnbandungpasteur, atau bisa langsung cek website kami di www.bandungpasteur.holidayinn.com.***

RELATED ARTICLES

Most Popular