Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineBeragam Pilihan Kuliner di Foodcourt Kuku Mama Bandung

Beragam Pilihan Kuliner di Foodcourt Kuku Mama Bandung

Destinasi Bandung – Beragam Pilihan Kuliner di Foodcourt Kuku Mama Bandung. Food court merupakan salah satu tempat makan yang biasa ada di Mall dan pusat perbelanjaan di Kota-kota Besar. Seiring berjalannya waktu, kini banyak CafĂ© yang mengusung konsep Food court. Terdapat puluhan aneka makanan dan minuman yang tersedia bagi para pengunjung.

Kukumama foodcourt / Destinasi Bandung

Tentunya dengan konsep yang unik untuk menarik para pengunjung datang ke tempat tersebut.

Kukumama foodcourt / Destinasi Bandung

Bandung yang terkenal akan Café-café unik dan menarik serta wisata kuliner yang begitu banyaknya membuat wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi Kota Kembang. Kini, di Bandung terdapat salah satu Food Court unik dan tentunya menarik bagi siapapun yang berkunjung ke tempat ini. selain tempat dengan gaya kekinian, lokasi ini cocok bagi nongkrong, untuk kalangan muda Bandung serta berkumpul bersama kerabat terdekat.

Kukumama foodcourt / Destinasi Bandung

Kukumama adalah sebuah kawasan tempat makan dengan konsep Foodcourt di kota Bandung. Kukumama menghadirkan puluhan aneka menu masakan dan jajanan khas Indonesia serta masakan dari Asia, Eropa, Jepang. Selain itu juga tersedia banyak pilihan jenis minuman mulai dari Juice sampai Coffee.

Kukumama foodcourt /Destinasi Bandung

Beberapa tenant di Kukumama di antaranya soto H Memed, lumpia basah mabohay, ceker tomyam Djadjan, cilok dapur Damara, dan kue cubit Zay Surgamani.

Kukumama foodcourt / Destinasi Bandung

Jika ingin makanan yang tak terlalu berat, lumpia basah Mabohay bisa jadi pilihan. Ada tiga pilihan lumpia basah di sini yakni lumpia ayam, bakso, dan daging cincang. Lumpia ayam dipatok seharga Rp 18 ribu, lumpia bakso Rp 17 ribu, dan lumpia daging cincang Rp 19 ribu. Lumpia goreng juga bisa didapat di sini.

Kukumama foodcourt / Destinasi Bandung

Lumpia goreng dicampur ayam dan paprika. Isinya ayam dan paprika, Satu porsi lumpia goreng berisi dua buah, dihargai Rp 20 ribu.
Selain itu, ceker bumbu tomyam juga bisa jadi camilan lainnya di sini. Satu porsi isinya tujuh ceker dibanderol Rp 18 ribu.

Kukumama mempunyai konsep kekinian dan sangat cocok bagi kalangan muda walaupun tempat ini cocok dikunjungi dari berbagai kalangan. Dengan Arsitekture yang mampu menimbulkan rasa nyaman bagi para pengunjungnya.

Kukumama cocok bagi anda yang ingin mengadakan Ulang Tahun, Kegiatan Komunitas, atau bahkan Selfie-selfie ria. Kukumama berlokasi di Jalan R.E. Martadinata (Riau) no 221 tepatnya bersebelahan dengan The Newton Hotel Bandung.

Dengan kapasitas yang begitu luas, anda tidak usah khawatir tidak kebagian tempat saat ingin berkunjung dan makan bersama orang terkasih atau kerabat terdekat.

Kukumama foodcourt / Destinasi Bandung

Terdapat puluhan meja yang terdapat di tempat ini, tentunya dengan meja dan kursi yang mempunyai konsep warna-warni serta banyaknya lampu hias yang tergantung membuat tempat ini semakin cocok untuk para pecinta kuliner.

Selain kapasitas meja yang begitu luas, disini terdapat area parkir yang mampu menampung banyak kendaraan roda empat maupun roda dua. Jadi bagi kalian yang seneng nongkrong atau reunion bersama kerabat terdekat.

Kukumama merupakan pilihan yang tepat karena berada di tengah Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular