Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNext Level, Wahana OutBound Terbesar Didalam Mal di Bandung

Next Level, Wahana OutBound Terbesar Didalam Mal di Bandung

Destinasi Bandung- Next Level, Wahana OutBound Terbesar Didalam Mal di Bandung. Banyaknya permainan di zaman era digital yang berkembang begitu pesat ini membuat kita harus memikirkan kemajuan sang buah hati.

Next level / Destinasi Bandung

 

Kini, sangat banyak permainan yang bisa di akses melalui smartphone atau tablet. Namun yang menjadi permasalahan, ketika sang buah hati sangat fokus pada permainan yang terdapat pada Smartphone, dampaknya akan membuat rasa percaya diri anak kita kurang berkembang.

Next level / Destinasi Bandung

Sekarang, banyak permainan yang mampu mengembangkan rasa percaya diri pada sang buah hati. Salah satunya adalah permainan pada Outbound. Outbound merupakan permainan yang tidak membosankan, hal ini ditunjang dengan banyaknya wahana di setiap tempat yang ditawarkan. Salah satunya adalah di Next Level.

Next Level / Destinasi Bandung

Next Level merupakan tempat permainan Outbond yang ada di dalam Mall Paris Van Java yang pertama dan terbesar di Bandung. Dengan misi dan permainan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga dan teman-teman Anda.

Next Level / Destinasi Bandung

Next Level ini juga dilengkapi dengan sarana Wall Climbing tertinggi.
Selain bertujuan memberikan tempat hiburan dan bermain keluarga, disini anda bisa sekaligus mengasah kecerdasan anda dan sang buah hati dalam menyelesaikan misi, serta sarana olah fisik yang bermanfaat bagi motorik kasar bagi segala usia.

Next Level / Destinasi Bandung

Next Level memiliki keunggulan yang tidak ada di tempat lain, seperti luas area yang mencapai 800 meter persegi dan mampu menampung 350 pengunjung. Terdapat 15 Wahana yang ditawarkan di Next Level, dengan ketinggian wahana hingga 19 meter.

Next level / Destinasi Bandung

Selain itu terdapat Wahana Panjat Tebing tertinggi, wahana ini merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia. Serta Udara yang terdapat di Next Level merupakan udara alami, karena tidak ada penggunaan AC di tempat ini, kecuali di bagian depan ticketing, serta sinar matahari yang masuk, seolah-olah seperti Outbound Outdoor.

Next level / Destinasi Bandung

Tidak ada batasan usia untuk mengunjungi tempat ini, pengunjung mulai dari usia 5 tahun sampai dengan usia dewasa bisa melakukan aktivitas di tempat ini. Untuk usia dibawah 5 tahun dikhususkan harus ada pendamping ketika bermain di tempat ini.

Next Level / Destinasi Bandung

Harga tiket di tempat ini untuk hari biasa, terhitung mulai hari senin hingga kamis Rp 140.000 , dan harga tiket untuk hari libur, mulai hari Jumat hingga minggu yakni Rp 155.000.

Next level / Destinasi Bandung

Next level menawarkan member, dengan berbagai macam perbedaan dan keuntungan salah satunya adalah selisih tiket yang harus kita bayar, yakni untuk member di hari senin-kamis Rp 125.000, dan hari jumat-minggu Rp 140.000.

Next Level / Destinasi Bandung

Untuk menjadi member syaratnya cukup mudah, anda hanya membayar Rp 50.000/orang yang berlaku untuk satu tahun. Serta keuntungan lainnya, bagi yang sudah member terdapat pada Harga Sewa Peralatan (Harnes,Lanyard,Carabiner) Member : Rp.25.000 dan Non Member : Rp.50.000, serta Harga Sewa Sepatu Panjat Member : Rp.25.000 dan Non Member : Rp.50.000

Next level / Destinasi Bandung

Menurut pengelola Next Level, Andik Wijaya, terdapat beberapa perbedaan serta keuntungan bagi member.

Next level / Destinasi Bandung

“kalau orang punya member itu banyak sekali perbedaan, jadi mulai dari program-program itu biasanya, kita lebih khususkan untuk member-member yang ada di next level,”ujarnya.

Next level / Destinasi Bandung

Selain berbagai macam wahana menarik di tempat ini, anda bisa menikmati pemandangan Kota Bandung secara menyeluruh di Rooftop, yang tepat berada di atas wahana Next Level. Selain bisa bercengkrama, disini anda bisa berswafoto bersama kerabat atau keluarga tercinta, dengan latar belakang pemandangan kota Bandung.

Next level / Destinasi Bandung

Rooftop ini berada dilantai 11 Mal Parisj Van Java, ketinggian yang pas untuk melihat pemandangan Kota Bandung yang dikelilingi pegunungan, serta melihat matahari terbenam.

Next level / Destinasi Bandung

Jam operasional Next Level untuk hari biasa mulai pukul 10.00-22.00 WIB, kecuali hari Sabtu mulai pukul 10.00-23.00. Next Level berada di Paris Van Java, Lantai Sky Level Jl. Sukajadi No. 131 – 139, Jawa Barat 40162 – Indonesia. Dengan dua akses dari luar Entrance Parkir sebelah Celebrity Fitness atau di dalam gedung PVJ selevel dengan CGV Blitz Lantai P7.

Next level / Destinasi Bandung

Bagi anda yang masih penasaran dengan Next Level, bisa cari Informasi nya lebih lanjut di web http://www.nextlevelxl.com/ , atau Sosial Media Instagram @nextlevelxl , serta Nomer Telpon 0851 0252 0303

RELATED ARTICLES

Most Popular