Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerKelembutan Vannisa Brownies yang Menggugah Selera

Kelembutan Vannisa Brownies yang Menggugah Selera

Destinasibandung-Kelembutan Vannisa Brownies yang Menggugah Selera . Vannisa yang merupakan nama produk brownies di Bandung memang sudah tidak asing lagi bagi pecinta kue brownies, karena selain rasanya yang enak serta harganya yang terjangkau outlet Vannisa Brownies juga tersebar sebanyak 17 toko di Bandung Raya, sehingga para pelangganpun semakin mudah untuk mendapatkannya.

Ternyata rasa yang di tawarkan Vannisa Brownies yang memperkenalkan produknya sejak tahun 2005 ini memang mempunyai ciri khas yang bikin nagih, mulai dari brownies kukus dengan harga mulai 35ribu maupun brownies bakar dengan harga mulai 34ribu mempunyai banyak varian yang dapat di pilih konsumen sesuai selera.

“Selain itu ada produk bolu gulung khusus di beberapa outlet saja,” ujar Nurul salah satu pengelola toko di Vannisa Brownies.

Beberapa kali Vannisa Brownies juga memberikan promo berupa potongan harga yang berlaku secara bergantian di setiap cabangnya.

Khusus di bulan Ramadhan menjelang lebaran Vannisa Brownies juga menyediakan kue kering dengan berbagai rasa dan ukuran terutama untuk para pelanggan setia.

Untuk Anda yang penasaran dengan kelezatan Vannisa Brownies bisa datang ke cabang terdekat atau cek di Instagram @vannisabrownies.

RELATED ARTICLES

Most Popular