Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerSajian Menu Tradisional,Oriental&Western Di Kedai 99 Eat & Coffee

Sajian Menu Tradisional,Oriental&Western Di Kedai 99 Eat & Coffee

Destinasibandung – Sajian Menu Tradisional,Oriental&Western Di Kedai 99 Eat & Coffee. Satu lagi tempat kuliner di Bandung Selatan yang menyajikan perpaduan 3 menu yang akan mewakili kenikmatan bersantap dengan sajian kuliner tradisional Indonesia, Asia, dan Eropa. Kedai 99 yang berdiri sejak bulan Desember tahun 2007 dan berlokasi di Rencong Baleendah ini menyajikan kelezatan menu yang sesuai dengan lidah lokal dengan harga sangat terjangkau.

Beberapa menu tradisional yang dapat di nikmati di antaranya nasi timbel komplit, nasi bakar komplit dengan paduan bumbu rempah yang ada di dalam nasinya, nasi ayam penyet, nasi sambal matah, ayam geprek dengan ukuran jumbo. Sementara untuk anda yang ingin mencoba menu Asia tersedia tomyam, suki – suki, chicken katsu, spicy korean chicken, chicken matah, dan chicken popcron.

Dan tak ketinggalan menu western yang jadi pilihan lain di antaranya beef steak, chicken steak, pasta & soup. Minumannya pun sangat beragam seperti yang khas serta jadi best seller yakni strawberry 99 yang merupakan perpaduan dari strawberry, yoghurt, susu dan puding.

Yang seneng ngopi serta nongkrong di Kedai 99 juga menyediakan berbagai kopi yang wajib di coba seperti dengan rasa yang tidak ada di tempat lain.

Kedai yang mempunyai konsep unik dan sederhana ini mempunyai kapasitas sekitar 80 pax yang terdiri dari dua lantai dengan fasilitas seperti free wifi, tempat dan parkir yang nyaman, serta mushola. “Selain tempat makan & nongkrong yang biasa di kunjungi generasi milineal dan family, di Kedai 99 bisa di pakai untuk beberapa acara seperti meeting kecil, gathering, ulang tahun, dll, ujar Fitria yang merupakan salah satu Owner Kedai 99”.

Harga yang di tawarkan untuk makanan sangat terjangkau mulai dari Rp. 20rbuan – Rp. 40rbuan saj, sementara minuman mulai harga 5rbuan.

Buka setiap jam 11.00 – 21.00 wib, khusus sabtu dan minggu sampai jam 22.00 wib, Kedai 99 beralamatkan di Jl. Raya Banjaran No. 236 A Rencong Baleendah, Kabupaten Bandung.

Untuk reservasi bisa menghubungi (022) 88882863 atau layanan Whatsapp di 0857 0307 4990, follow juga instagram @kedai99_foodmart.

RELATED ARTICLES

Most Popular