Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel Luar BandungBingung Tidak Bisa Berlibur? Mercure Hotel Ancol Jakarta Hadirkan Kegiatan Seru di...

Bingung Tidak Bisa Berlibur? Mercure Hotel Ancol Jakarta Hadirkan Kegiatan Seru di Akhir tahun

DESTINASI BANDUNG- Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali selama periode 20 Desember 2021 – 2 Januari 2022 membuat sebagaian masyarakat mengalihkan kegiatan wisatanya dengan staycation (menginap di hotel ), dipilihnya kegiatan staycation menjadi opsi liburan karena lebih aman dan tidak berkerumun dan aktifitas dapat dilakukan secara personal seperti menginap di Mercure Hotel Ancol Jakarta.

Mercure Hotel Ancol Jakarta
Hal itu menjadikan lonjakan reservasi pada periode tersebut, salah satunya dirasakan oleh Mercure Hotel Ancol Jakarta, oleh sebab itu, hotel bintang 4 ini menyediakan beragam aktifitas untuk anak dan dewasa supaya tetap merasakan liburan walau hanya dari hotel.

Mercure Hotel Ancol Jakarta berkomitmen untuk tetap membuat para tamu yang menginap memiliki liburan yang menyenangkan sekalipun hanya dari hotel saja, aktifitas itu antara lain kids activities selama libur natal dan menyajikan street food selama menjelang tahun baru.

Mercure Hotel Ancol Jakarta
“Kami terus berpikir untuk membuat tamu senang, namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Apalagi tamu kami didominasi oleh keluarga dengan anak kecil. Maka kesehatan mereka menjadi salah satu hal yang kami garis bawahi.” ujar Ulil Azmi selaku General Manager Mercure Hotel Ancol Jakarta.

Kids activities yang akan tersedia di Mercure Hotel Ancol Jakarta antara lain menghias cupcake dan donut, membuat
bento dan sushi bagi anak-anak.

Kegiatan ini dapat dinikmati pada 24-25 Desember 2021 di pagi hari mulai pukul 10.00. Di periode natal ini, juga disediakan All You Can Eat dinner di tanggal 24 Desember 2021 dengan harga Rp 250,000,- net dan Brunch di tanggal 25 Desember 2021 dengah harga Rp 300,000,- net di Restaurant Sunda Kelapa.

Mercure Hotel Ancol Jakarta
Anda juga dapat menikmati menginap di hotel berkapasitas 438 kamar ini dengan harga mulai dari Rp1,060,000,- ++ per malam di tanggal 24-26 Desember dengan periode reservasi hingga 19 Desember 2021.

Tidak hanya itu, menjelang tahun baru, Mercure hotel hotel Ancol Jakarta menghadirkan Impoolsive Streetfood spesial bagi anda yang menginap di area lobby hingga garden dengan beragam makanan ringan mulai dari Rp 40,000,- net saja.

Anda dapat menikmatinya pada tanggal 30 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Apabila anda ingin menghabiskanpergantian tahun sambil menikmati pemandangan laut dan udara yang menenangkan khas pesisir laut, anda juga dapat menikmati kamar dengan harga mulai dari Rp 1,280,000,-++ per malam.

Untuk periode menginap 30 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 Selama menikmati berlibur di Mercure Ancol, anda dan keluarga dapatmemaksimalkan fasilitas hotel untuk seluruh tamu menginap namun tetap dengan
pembatasan jarak dan kapasitas seperti area entertainment yang terdiri dari tenis meja, bilyard, table football, dan PS4, Mimo kids atau area bermain anak dengan fasilitas seperti mandi bola, ayunan, rumah-rumahan, boneka dan permainan anak lainnya, serta area outdoor seperti lapangan mini futsal dan volley.

Untuk informasi selengkapnya anda dapat
melakukan reservasi di 021-640 6000/ Whatsapp di 087786656000.***

RELATED ARTICLES

Most Popular