Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelPerayaan Penyalaan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel and Towers

Perayaan Penyalaan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel and Towers

DESTINASI BANDUNG-Perayaan Penyalaan Pohon Natal di Sheraton Bandung Hotel and Towers

Dalam rangka menyambut bulan Desember yang identik dengan perayaan Natal dan juga tahun baru Sheraton Bandung Hotel & Towers mengelar acara Christmas Tree Lighting Ceremony.

Acara Christmas Tree Lighting Ceremony Sheraton Bandung Hotel & Towers ini menandakan bahwa telah memasuki semarak perayaan Natal dan juga tahun baru.

Christmas Tree Lighting Ceremony di Sheraton Bandung Hotel & Towers ini memiliki makna indahnya momen Perayaan Natal, yang ditandai dengan menyalakan pohon natal berhiaskan ornamen natal dan lampu-lampu.

Bertempat di Towers Lounge, acara “Christmas Tree Lighting Ceremony” ini dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari tamu hotel, media dan jajaran manajemen hotel termasuk General Manager Sheraton Bandung Hotel & Towers, Herinova.

Selain itu ikut serta anak-anak dari Panti Asuhan Cahaya kasih yang akan ikut serta dalam acara ini dan akan menampilkan paduan suara yang akan memeriahkan kegiatan Christmas Tree Lighting Ceremony ini.

Tak hanya itu, para tamu juga dapat ikut serta menata dekorasi dari pohon natal bersama dengan tim dari Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Serta menikmati sajian spesial bertemakan natal selama acara berlangsung.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Sheraton Bandung Hotel & Towers dinomor telfon di (022) 2500303 dan melalui Instagram di @Sheratonbandung.

Serta kunjungi website resmi dari Sheraton Bandung Hotel & Towers di www.sheratonbandung.com .***

RELATED ARTICLES

Most Popular