Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaTeknoProgram Stay Safe, Stay Healthy dari DatascripMall.ID Dukung Produktivitas di Masa Pandemi

Program Stay Safe, Stay Healthy dari DatascripMall.ID Dukung Produktivitas di Masa Pandemi

DESTINASI BANDUNG-Program Stay Safe, Stay Healthy dari DatascripMall.ID Dukung Produktivitas di Masa Pandemi. Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia telah melampaui angka 1 juta. Masyarakat diharapkan semakin berhati-hati agar penularan Covid-19 tidak terus meningkat dengan disiplin menerapkan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun).

Untuk menjaga dan mendukung produktivitas di era pandemi saat ini, Datascripmall.ID menghadirkan program bertajuk Stay Safe, Stay Healthy”. Promo berupa diskon hingga 57%, voucher diskon bagi pelanggan baru, hingga giveaway yang dihadirkan lewat program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk untuk mendukung aktivitas belajar, kerja hingga bisnis.

Kondisi pandemi saat ini memaksa kita untuk tidak banyak bepergian atau tetap di rumah saja menjalankan aktivitas seperti belajar dan bekerja. Untuk mendukung aktivitas tersebut perlu didukung perangkat yang memadai seperti alat tulis, perangkat komputer, aksesori komputer, perangkat printer dan perangkat gadget atau IT lainnya. Datascripmall.ID hadir memberi kemudahan belanja online bagi pelanggan tanpa harus ke luar rumah, dengan jaminan produk asli dan bergaransi resmi, ujar Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip.

Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Adapun promo yang ditawarkan Datascripmall.ID dalam program Stay Safe, Stay Healthy adalah:

Diskon Hingga 57%
Kali ini, Datascripmall.ID memberikan diskon pembelian hingga 57% selama bulan Februari 2021. Beragam produk menarik bisa ditemukan seperti alat tulis, laptop, aksesori komputer dan lain-lain.

GIVEAWAY
Di bulan Februari ini, Datascripmall.ID akan memberikan giveaway berupa voucher belanja total Rp 1.000.000 yang bisa diikuti melalui media sosial instagram @datascripmall.

Voucher Belanja
Khusus pelanggan baru Datascripmall.ID berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp 50.000. Caranya yaitu cukup mendaftarkan diri di portal belanja Datascripmall.ID, kemudian Anda akan langsung mendapatkan notifikasi berupa voucher diskon yang bisa digunakan untuk minimum belanja Rp 75.000.

RELATED ARTICLES

Most Popular