Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerWaroenk Idea Sajikan Menu dengan Kelezatan yang Pas di Lidah

Waroenk Idea Sajikan Menu dengan Kelezatan yang Pas di Lidah

Destinasibandung – Waroenk Idea Sajikan Menu dengan Kelezatan yang Pas di Lidah. Bagi yang ingin mencari tempat makan dengan menu yang punya cita rasa pas di lidah dengan suasana yang enak serta harga terjangkau, Waroenk Idea yang terletak di lantai 4 Hotel Ideas Bandung ini wajib di coba.

Selain sajian menu – menu yang sangat recomended, bagi yang seneng ngumpul sambil makan tempatnya sangat cocok karena bisa melihat pemandangan sebagian kota Bandung dan pegunungan, dan terletak di rooftop.

Beberapa menu dan minuman andalan Waroenk Idea di antaranya ada sop buntut yang mempunyai rempah kuat yang di bandrol dengan harga 50ribu, nasi goreng idea dengan paduan bumbu kuning & kecap di harga 19.5ribu, Blue Ocean di harga 22K, Es Coffee Ideas yang merupakan perpaduan kopi & susu yang campur dengan es di harga 20ribu yang merupakan minuman baru di Waroenk Idea, banana split dg porsi jumbo yang punya rasa gurih di padu dengan 3 jenis es cream di harga 20ribu.

“Dengan kapasitas sekitar 80 pax Waroenk Idea yang punya konsep industrial ini juga cocok untuk mengadakan meeting, arisan, reuni, ulangtahun, atau hanya sekedar makan dan nongkrong,” ujar Naura Azzara selaku Leader fb service Waroenk Idea.

Buka tiap hari dari jam 11.00 – 22.00, Waroenk Idea berlokasi di Idea’s Hotel di Jl. Ibrahim Adjie No. 414 Kiaracondong Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi (022) 7333220, bisa juga via DM di instagram @waroenkidea.

RELATED ARTICLES

Most Popular