Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoDapatkan Promo April Harga Spesial Pilpres dan Paskah di SnowBay

Dapatkan Promo April Harga Spesial Pilpres dan Paskah di SnowBay

Destinasi Bandung-Dapatkan Promo April Harga Spesial Pilpres dan Paskah di SnowBay. Kabar gembira bagi pengunjung SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur. Khusus di bulan April ini, pengunjung disuguhkan dua pilihan promo yang sangat menarik.

Promo pertama adalah Promo Pilpres 2019. Pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019, berhak mendapatkan harga yang sangat spesial yaitu Rp70.000 per orang. Caranya, cukup tunjukkan jari kepada kasir SnowBay sebagai bukti telah memilih dan otomatis pengunjung bisa mendapatkan harga Rp70.000 per orang.

Agar liburan di momen Pilpres tidak membosankan, pengunjung juga bisa mengajak rekan atau keluarga sebanyak maksimal 4 orang untuk memanfaatkan promo ini. Promo Pilpres hanya berlaku pada tanggal 17 April 2018 dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.
Selain momen Pilpres 2019, pengunjung SnowBay Waterpark juga dimanjakan dengan momen Paskah. Pengunjung dapat menikmati promo “Easter Weekend” Buy 1 Free 1 khusus di momen paskah yaitu mulai dari tanggal 18 – 21 April 2019. Sama seperti promo Pilpres, pengunjung juga dapat mengajak maksimal 4 orang untuk menggunakan promo ini.

“Promo Pilpres dan Promo Easter Weekend kita harapkan bisa menarik pengunjung untuk datang ke SnowBay. Karena memang selain sudah menyiapkan harga Spesial yaitu Rp70.000 untuk Pilpres dan Buy 1 Free 1 untuk Paskah, kita juga sudah menyiapkan banyak konten acara. Pokoknya dijamin tidak akan menyesal menghabiskan waktu libur tersebut di SnowBay Waterpark,” jelas Nurusyifa selaku Public Relations SnowBay Waterpark.
SnowBay Waterpark selalu konsisten untuk memberikan promo menarik dan juga konten acara yang tidak membosankan. Salah satunya adalah Live Music yang menghadirkan band-band indie. Live Music ini diselenggarakan setiap akhir pekan di Sirius Hall SnowBay. Selain itu SnowBay juga memiliki konten hiburan lain seperti SB Dance, Life Guard Attraction, Mascot Parade hingga Fun Games.

RELATED ARTICLES

Most Popular