Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupArtmore Workshop Fasilitas Terbaru di G.H Universal Hotel Bandung

Artmore Workshop Fasilitas Terbaru di G.H Universal Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Artmore Workshop Fasilitas Terbaru di G.H Universal Hotel Bandung. GH Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan.

Seperti hal Hotel bintang 5 lainnya, G.H Universal Hotel mempunyai fasilitas spa, swimming pool, fitness centre, kids corner, ballroom, meeting room garden dan tempat penitipan anjing atau Pet Inn, naman mulai period October 2019. G.H Universal Hotel menambah fasilitas yang jarang ditemukan di Hotel lainnya yaitu area melukis yang kita beri nama ARTMORE WORKSHOP yang berada di Lantai 1 G.H Universal Hotel Bandung, Jl. Setiabudhi No. 376 Bandung 40153.

Artmore Workshop merupakan salah satu tempat khusus untuk para pecinta seni lukis. Tempat ini di design sedemikian rupa untuk memanjakan para tamu yang hobi melukis atau ingin mengembangkan kemampuan di bidang melukis karena ruangan di design khusus untuk pencinta seni lukis, Artmore workshop menyiapkan trainer khusus untuk memberikan dasar melukis dengan biaya mulai dari Rp 150.000 nett untuk 2 jam sudah termasuk Coffee break.

Artmore Workshop buka setiap hari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, bagi tamu yang tidak menginap juga bisa menikmati fasilitas Artmore dengan reservasi terlebih dahulu. selain bisa mengenai seni lukis lebih, Artmore juga menyediakan berbagai barang kebutuhan melukis seperti cat, kanvas, kuas dan standing kanvas harga mulai dari Rp 20.000 nett

Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau Bapak Bagus ( 0877 8618 6257 ) atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat follow akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular