Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoGH Universal Bandung Hadirkan Enchanting Castle New Year Eve 2020

GH Universal Bandung Hadirkan Enchanting Castle New Year Eve 2020

Destinasi Bandung- GH Universal Bandung Hadirkan Enchanting Castle New Year Eve 2020. Desember adalah bulan yang sangat dinanti dan merupakan waktu liburan. Sebagain besar orang-orang merayakannya dengan beragam kegiatan. Salah satu momen yang paling dinanti adalah malam pergantian tahun baru karena pada moment tersebut adalah momen berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat banyak diantara mereka yang sengaja menghabiskan malam tahun baru di berbagai kota-kota wisata salah satunya adalah kota Bandung.

Bandung masih merupakan salah satu kota favorit untuk menghabiskan malam pergantian tahun, banyak tempat wisata dan Hotel berlomba-lomba untuk mengadakan berbagai macam acara spesial, Dari sekian banyak hotel mewah yang ada di Bandung, rasanya tidak lengkap jika belum menginap di GH Universal Hotel.

Hotel bintang lima yang terletak di utara kota Bandung, tepatnya di kawasan setiabudi, GH Universal Hotel menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa ditengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda. Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat. Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung, yang sangat sempurna untuk melewatkan momen pergantian tahun bersama orang terdekat.

Mengulang sukses pada malam tahun baru sebelumnya, tahun ini GH Universal Bandung kembali merangkai acara seru untuk memeriahkan malam tahun baru 2020. Pastikan Anda menjadi salah satu tamu istimewa kami pada acara pergantian tahun dalam tema “ Enchanting Castle” dengan dekorasi yang sangat indah di hiasan lampu dari berbagai sudut menambah keindahan malam pergantian tahun serta berbagai kegiatan spesial anak-anak seperti outdoor activities, games sampai face painting mulai dari pagi hari sampai dengan acara puncak malam tahun baru , Rangkaian acara pergantian tahun kali ini akan ditemani oleh alunan music dari DTM Entertainment , pesona sexy dancer ZymotionDancer ditutup dengan kemeriahan DJ Paticia diiringi pesta kembang api membuat acara semakin meriah. Untuk melengkapi kemeriahan acara malam pergantian tahun kami berikan grand prizes special persembahan dari tiket.com yaitu voucher belanja senilai Rp 2.500.000.

Momen pergantian tahun ini dilaksanakan di swimming pool dan Belle Vue Elevate pada hari Senin, 31 Desember 2018.dengan dekorasi dan tata ruang yang megah seakan-akan berada di taman yang dihiasi oleh gemerlap lampu hias yang akan menambah kesan mewah bangunan yang khas eropa, Seluruh rangkaian acara tersebut dapat dinikmati dengan paket “ENCHANTING CASTLE” yaitu paket menginap 3 hari 2 malam harga mulai dari Rp. 4.000.000 /kamar, termasuk Dinner pada hari Sabtu, 31 Desember 2019 untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak-anak, sarapan untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak-anak, voucher makan senilai Rp 100.000, souvenir spesial tahun baru dan berkesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat dan voucher Hotel diseluruh Indonesia, bagi warga Bandung yang hanya ingin mengabadikan moment pergantian tahun di Belle Vue elevate restoran 24 jam bisa dinikmati hanya dengan Rp 750.000 nett perorang maximal 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat follow akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal

RELATED ARTICLES

Most Popular