Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisTelkomsel POIN Fiesta Bagikan Mobil dan Beragam Hadiah di Bandung

Telkomsel POIN Fiesta Bagikan Mobil dan Beragam Hadiah di Bandung

Destinasi Bandung-Telkomsel kembali menggandeng salah satu pusat perbelanjaan premium di kota Bandung, kali ini bersama Mall Festival Citylink Bandung menghadirkan program Telkomsel POIN Fiesta. Program yang dikemas dengan konsep redeem reward Telkomsel POIN ini menawarkan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan hadiah Mobil Honda Brio, Smartphone Samsung Galaxy Note 4 dan Lenovo A3300 serta hadiah senilai jutaan rupiah lainnya.

Program yang menjadi agenda tahunan Telkomsel Area Jabotabek Jabar ini diharapkan akan memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang melakukan pembelanjaan di Mall Festival Citylink Bandung. Cukup dengan menunjukkan bukti pembelanjaan minimal Rp. 200 ribu di seluruh tenant yang ada di Mall Festival Citylink, pelanggan Telkomsel tinggal menukarkan 40 Telkomsel POIN dan mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah. Program ini berlaku mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 31 Mei 2016.

“Saat ini Festival Citylink merupakan satu-satunya Mall yang menerima penukaran Telkomsel POIN, 150 juta pelanggan Telkomsel merupakan potensi bagi Mall Festival Citylink,” ujar GM Sales Telkomsel Regional Jawa Barat Hasan Kurdi.

Menurutnya,  kerjasama dengan Mall Festival Citylink (FCL) jangan berhenti sampai disini. “Kedepannya Telkomsel akan menjajaki kerjasamanya dengan FCL, Program Telkomsel POIN Fiesta kami selenggarakan di FCL guna menangkap potensi pelanggan yang ingin merasakan nilai lebih saat berbelanja di Mall. Kota Bandung sendiri memiliki daya tarik potensi wisata belanja dan kuliner yang tinggi, hal ini dapat dilihat pada saat akhir pekan,” ujarnya.

Lebih lanjut Hasan memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau Coverage Indoor Mall Festival Citylink.

“Telkomsel menghadirkan Booth untuk melakukan penukaran kupon undian Telkomsel POIN Fiesta dan melayani penggantian simcard uSIM bagi pelanggan yang ingin menikmati kualitas layanan 4G LTE,” tandasnya.

Tingkat kunjungan pelanggan yang berbelanja di Mall Festival Citylink Bandung mencapai 25 ribu orang di weekdays dan meningkat 50 ribu orang pada saat weekend. Ditambah lagi, menjadi satu area gedung Mall terdapat Hotel yang juga meningkatkan potensi wisata belanja dari para turis domestik maupun luar negeri.

Khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jabotabek Jabar, beragam keuntungan program Telkomsel POIN dapat juga dinikmati di sejumlah merchant yang sudah bekerja sama, cukup dengan mengakses layanan aplikasi DISCONHOLIC yang dapat di unduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat.

RELATED ARTICLES

Most Popular