Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupPusat Baju Batik Lakon Heritage Kini Hadir di Miko Mall Bandung

Pusat Baju Batik Lakon Heritage Kini Hadir di Miko Mall Bandung

DESTINASI BANDUNG- Pusat Baju Batik Lakon Heritage Kini Hadir di Miko Mall Bandung. Belanja batik murah dengan kualitas yang sangat baik, kini tidak harus pergi ke Yogyakarta, Semarang atau Solo.

Karena di Bandung kini telah hadir gerai khusus yang menghadirkan koleksi baju batik dan juga aksesorisnya yang barangnga langsung didatangkan dari Semarang yakni Lakon Heritage.

Di Lakon Heritage terdapat jenis batik mulai dari kain nya saja, baju batik untuk anak-anak, remaja dan dewasa.

Pusat Baju Batik Lakon Heritage Kini Hadir di Miko Mall Bandung
Selain itu motif nya sangat beragam mulai dari klasik, modern, hingga kontemporer dan jenisnya pun sangat beragam mulai dari celana, baju dan daster.

Untuk jenis batik yang dijual Lakon Heritage bervariasi mulai dari printing, tulis, dan cap. Harganya mulai Rp 45.000 untuk kain batik berukuran 2×1 m2, hingga ratusan ribu rupiah, bahkan jutaan rupiah.

Selain baju batik di Lakoni Heritage juga menjualberbagai macam souvenir dan aksesoris seperti blankon, mainan tradisional, teko dari kaleng dan juga gantungan kunci.

Penjualan produk yang tidak melalui distributor atau agen membuat harga jual di Lakon Heritage ini menjadi murah.

“Semuanya produksi sendiri mulai awal. Ada tempat cetak atau tempat printing sendiri, tempat steam batik, hingga cuci batik,” ujar Owner Lakon Heritage, Maria Eunike Santoso didampingi Christian Sinudarsono.

Tak hanya mengunggulkan harga, beragam warna dan motif batik ada di Lakon Heritage.

Namun sebagian brand yang diangkat, satu yang menjadi icon dari Batik Lakon Heritage, yakni batik yang berwarna cerah.

“Satu yang menjadi kekhasan kami, batik dengan warna-warna cerah. Meskipun kami menjual aneka macam batik, ada beberapa motif yang kami kreasikan sendiri,” ucapnya.

Kini Lakon Heritage sudah memiliki 6 toko yang tersebar pada Kota Semarang, Yogyakarta, Solo, dan yang terbaru adalah Bandung.

Pusat Baju Batik Lakon Heritage Kini Hadir di Miko Mall Bandung

“Untuk bentuk batiknya memang kebanyakan printing yang paling murah, sementara untuk batik tulis memang limit karena semuanya kami produksi sendiri,” ujar Christian Sinudarsono.

Lakon Heritage berlokasi di Miko Mall Bandung dengan jam operasional mulai pukul 11.30-20.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular