Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineApplecoast, Brand Clothing Lokal Merambah Dunia

Applecoast, Brand Clothing Lokal Merambah Dunia

Destinasi Bandung- Applecoast, Brand Clothing Lokal Merambah Dunia. Banyaknya desainer dan perancang busana membuat dunia fashion saat ini semakin berkembang, hal tersebut merambah ke dalam negeri terbukti dengan semakin menjamurnya distro atau clothing yang hampir ada di setiap penjuru Kota di indonesia.

Applecoast / Destinasi Bandung

Mulai brand lokal hingga mancanegara. Terlebih di Kota Bandung, sebagai salah satu pionir fashion terdapat hingga ratusan brand lokal yang menjual dengan berbagai macam model dari mulai kaos, topi hingga sepatu, salah satunya adalah applecoast.

Applecoast

Applecoast merupakan clothing yang penggagas nya asli orang Indonesia tepatnya asli Bandung. Produk ini bergerak di Culture Streetwear atau Culture Jalanan dan lebih konsen ke Extreme Sport.

Applecoast / Destinasi Bandung

Biasanya street culture identik dengan fashion anak-anak skateboard dan surfing, dan mengadopsi fashion street culture untuk masyarakat urban.

Applecoast / Destinasi Bandung

Produk yang bergerak di Bidang Apparel ini menjual beragam brand fashion seperti Topi, kemeja, Kaos, Tas, Kaos Kaki, Dompet, dan Sweater.

Applecoast / Destinasi Bandung

Selain itu produk ini juga menjual pakaian untuk anak-anak. Harganya pun sangat bervariasi mulai dari Rp 120.000-Rp.500.000.

Applecoast / Destinasi Bandung

Adidharma Sudrajat merupakan Founder dari apple coast Indonesia dan juga pemilik dari PT. Darma Adi Mandiri sekaligus pemegang Wirausaha Muda Terbaik Nasional yang dinobatkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada tahun 2015.

Applecoast / Destinasi Bandung

Selain itu menjadi Brand di Agenda Show Amerika Long Beach California untuk divisi produk Development.

Applecoast / Destinasi Bandung

Tahun 2016 applecoast mulai melebarkan sayapnya di Indonesia yang sebelumnya pada tahun 2013 hingga 2015 menjual produknya di Amerika.

Applecoast / Destinasi Bandung

Terdapat 21 Toko applecoast yang tersebar di Amerika diantaranya 18 toko di Los Angeles, dan 3 Toko di New York.

Applecoast / Destinasi Bandung

Kini di Indonesia applecoast bisa ditemui di Semarang, Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Papua dan di Kota Kembang Bandung tepatnya berada di jalan Cikutra no 205, Cibeunying Kaler.

Applecoast

Menurut Adi definisi apple coast adalah dari buah Apel karena Adi melihat tidak ada yang alergi dengan buah Apel dan untuk Coastnya memiliki arti Pantai.

Applecoast / Destinasi Bandung

“Jika orang pergi ke pantai walaupun orang itu strees atau sedang banyak pikiran, mereka akan nyaman dengan suasana Pantai. Jadi Produk applecoast ingin diterima oleh masyarakat dan masyarakat dapat menikmati produknya apple coast,” ujar Adi

Untuk anda yang ingin mengetahui produk-produk dari applecoast bisa langsung datang saja ke lokasinya atau bisa cek di Instagramnya @applecoast untuk produknya @applecoastore atau bisa via official line nya di @applecoast menggunakan “@”.

RELATED ARTICLES

Most Popular