Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoHUT Ke-4, Colour KTV Karaoke Terus Berikan Pelayanan Terbaiknya

HUT Ke-4, Colour KTV Karaoke Terus Berikan Pelayanan Terbaiknya

Destinasi Bandung -Memasuki usia tahun ke 4 Colour KTV karaoke terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Dalam acara ulang tahun yang ke 4 tersebut manajemen Colour KTV melakukan pengundian hadiah sepeda motor kepada para tamunya di Mall Lucky Square lantai UG jalan Terusan Jakarta, Bandung Senin (11/4/2016). Acara ulang tahun tersebut di meriahkan oleh penampilan dari penyanyi Lala Karmila yang membawakan beberapa lagu bekerjasama dengan i radio.

Menurut General Manager Colour KTV Karaoke, Iqbal Mardhani, Colour KTV adalah karaoke yang diterima oleh semua segmen mulai dari anak muda, dewasa maupun orang tua.

Perayaan ulang tahun Colour KTV Karaoke / Destinasi Bandung
Perayaan ulang tahun Colour KTV Karaoke / Destinasi Bandung

“Keunggulan di sini , kalau ada tamu yang datang yang pertama di tanya nama sama nomor telpon. Tujuannya nanti saat akan masuk ke room itu konsumen akan memilih lagu misalnya booking 2 jam. Untuk kedepannya apabila datang lagi seminggu kemudian atau sebulan kemudian pakai nomor dan nama yang sama ketahuan. Misalnya lagu noah jamnya sudah habis dan akan di lanjutkan minggu depan pakai nama dan nomor yang sama itu akan balik lagi di play list,”katanya.

Perayaan ulang tahun ke 4 Colour KTV Karaoke / Destinasi Bandung
Perayaan ulang tahun ke 4 Colour KTV Karaoke / Destinasi Bandung

Selain itu, tambah Iqbal, pihaknya terus memberikan paket promosi yang terbaik, seperti membuat point reward dan member card .

“Untuk ruangan karaokenya total ada 21 room dengan tipe small, medium, large, vip dan suite room. Ukuran room disini terbilang cukup besar di banding yang lainnya. Misalnya untuk Small room nya rata-rata bisa untuk 3-4 sheet disini kita bisa sampai 6-8 sheet. Kita setting room yang lebih besar , karena yang lebih dominan karaoke ramai-ramai,”ujarnya.

Penampilan penyanyi Lala Karmela / Destinasi Bandung
Penampilan penyanyi Lala Karmela / Destinasi Bandung

Dirinya berharap di ulang tahun Colour KTV Karaoke yang ke-4 , semua konsumen kita bisa menikmati pelayanan yang di perbaharui setiap tahunnya. .

“Apabila ada keluhan dari tamu langsung cepat tanggap untuk di tangani sampai hal yang terkecil,”pungkasnya.

 

Untuk Reservasi Colour KTV Karaoke :

Outlet 1 : Lucky Square Mall , Lantai UG

Jalan Terusan Jakarta no.2 Bandung

Telp (022) 8724 2168

 

Outlet 2 : Jalan Karapitan No.20 Bandung

Telp : (022) 426 26 76

 

RELATED ARTICLES

Most Popular