Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisKonde Rabbani Bikin Heboh Discount Hingga 70 Persen

Konde Rabbani Bikin Heboh Discount Hingga 70 Persen

Destinasi Bandung- Konde Rabbani Bikin Heboh Discount Hingga 70 Persen . Konde (sanggul) secara arti adalah gulungan rambut tambahan yang diletakan dikepala. Ya, semua orang tahu akan hal itu. Nampaknya konde sedang hits dalam beberapa minggu ini. Konde menjadi perbincangan dan bahan gunjingan. Ternyata banyak yang tidak tahu apa penyebab viralnya konde.

Setelah melakukan penelusuran, ternyata konde digaungkan oleh Rabbani. Yang notabene adalah brand busana muslim. Lalu, apa kaitannya Rabbani dengan konde? Memangnya Rabbani menjual konde?

Manager Promotion Rabbani, Ridwanul Karim pun membenarkan jika konde dari Rabbani ini sudah menjadi viral. “Betul, Rabbani sedang ada konde. Maksudnya adalah Diskon Gede,” jelas Ridwan.

Menurut Ridwan, Konde Rabbani adalah Diskon Gede dari Rabbani. “Konde itu singkatan, dari Diskon Gede,” ujar Ridwan.

Memangnya seberapa besar sih potongan harga dari program konde Rabbani? Ternyata, Konde (diskon gede) dari Rabbani ini adalah sebesar 70%. Pantas saja program Rabbani sekarang bikin heboh masyarakat dan netizen.

Konsumen belanja dulu senilai Rp. 100.000, setelah transaksi langsung konde 70% (diskon gede) Rabbani diberikan. Sayangnya produk KONDE ini stocknya terbatas, jadi jangan sampai menyesal kalau sampai tidak kebagian, karena telat datang ke rabbani.

Program ini berlaku secara nasional dan diseluruh outlet Rabbani dari 7 April – 20 April 2018. Jadi tunggu apalagi? Segera belanja ke Rabbani terdekat di kota anda.

RELATED ARTICLES

Most Popular