Senin, Mei 6, 2024
BerandaKulinerAyo Makan Sepuasnya di Aloha Hawaiian Barbeque Holiday Inn Bandung Pasteur

Ayo Makan Sepuasnya di Aloha Hawaiian Barbeque Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung – Ayo Makan Sepuasnya di Aloha Hawaiian Barbeque Holiday Inn Bandung Pasteur. Holiday Inn Bandung Pasteur di bulan November ini mengajak pecinta kuliner untuk makan sepuasnya dengan konsep Aloha Hawaiin Barbeque.

Sebuah sajian prasmanan dengan menu seafood yang melimpah mulai dari mulai lobster, kepiting, gurita, dan masih banyak lagi. Selain itu ada menu yang tentunya istimewa dengan rasa yang lezat dan ciamik.

Anda bisa menikmati sajian kuliner ini sepuasnya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelayanannya.

Ditemani live acoustiq, pengunjung, Aloha Hawaiin Barbeque bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 18.00-21.00 wib.

Promo ini berada di The Ambassador Restaurant yang terletak di lantai dasar Holiday Inn Bandung Pasteur. Promo ini berlaku hingga akhir November 2020.

Hanya dengan Rp208.000 nett saja, Aloha Hawaiian Barbeque sudah dapat dinikmati sepuasnya serta gratis 1 botol beer.

Untuk keamanan dan kenyamanan Anda tidak perlu khawatir, karena ada IHG Clean Promise yang memastikan segala sesuatu di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Lengkap dengan informasi kebersihan hotel, prosedur dan tanda peringatan jarak sosial, panduan penggunaan peralatan pelindung, serta ketersediaan perangkat kebersihan pribadi untuk setiap tamu dan pembersih tangan tersedia di titik-titik tertentu di seluruh area hotel.

Selain itu untuk makanan dan minuman menerapkan standar baru untuk prasmanan, jamuan makan, dan layanan kamar. Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama kami tanpa adanya rasa khawatir.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur di Jalan Dr. Djunjunan No. 96 Pasteur Bandung, atau dapat menghubungi melalui pesan Whatsapp kami di 0878 0808 0878 atau ke telepon kami di 022 2060123.

Follow instagram @holidayinnbandungpasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com, untuk mendaptkan update promo terbaru.

RELATED ARTICLES

Most Popular