Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Malam Tahun di Intercontinental Bandung Bersama Kahitna

Rayakan Malam Tahun di Intercontinental Bandung Bersama Kahitna

Destinasi Bandung-Rayakan Malam Tahun di Intercontinental Bandung Bersama Kahitna. InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yang terletak di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar berdekatan dengan kawasan lapangan golf ekslusif dan paling berkelas di Kota Bandung yaitu Mountain View. Hotel dengan konsep bisnis namun bernuansa resort ini merupakan hotel yang dianggap prestisius dikalangan golongan menengah ke atas dan merupakan pilihan tepat sebagai tempat menginap saat berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Kota Bandung.

Memiliki 225 kamar terdiri dari 206 kamar terbagi berbagai tipe kamar mulai dari Classic Room, Premium Room, Premium Room with Golf View, Club InterContinental Room, Panorama View Room yang memiliki pemandangan dari kedua sisi keindahan bangunan hotel menuju ke arah kota Bandung dan juga hamparan lapangan golf, Keraton Suite, Presidential Suite dan 19 Kembang Villa.

Hotel ini juga memiliki Grand Ballroom dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Dimana pada malam pergantian tahun nanti, dengan konsep KARNAVAL, InterContinental Bandung Dago Pakar akan menggelar perayaan malam tahun baru 2017 bersama KAHITNA, sebuah band yang telah lama malang melintang di dunia musik selama lebih dari 30 tahun. Lagu-lagu hits KAHITNA diantaranya Rahasia Cinta, Mantan Terindah, Aku,Dirimu, Dirinya serta Cerita Cinta sangat familiar ditelinga para Soulmate, sebutan untuk fans-nya KAHITNA.

Acara akan dimeriahkan juga oleh penampilan dari GHAITSA KENANG (RISING STAR), Peragaan Busana, Shadow Dance, After Party-DJ yang akan di pandu oleh DJ Lovely Genia, diakhiri dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler. Sebelum memasuki area Grand Ballroom, pengunjung dapat menikmati sajian buffet makan malam dan juga aneka permainan serta kegiatan seru diantaranya seperti Bull Riding, Face Painting, Photo Booth,yang telah disediakan di area teras ballroom. Tiket yang ditawarkan yaitu Ticket saja seharga Rp. 550,000 nett per orang (tanpa dinner), lalu ticket GOLD plus dinner yaitu Rp. 1,350,000 net/orang dan PLATINUM plus dinner yaitu Rp. 1,650,000 net/orang sudah termasuk buffet makan malam dan tiket KAHITNA. Sedangkan untuk paket kamar, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 7,000,000++ per kamar, sudah termasuk menginap di kamar tipe Classic selama 2 (dua) malam dan makan malam di acara tahun baru serta tiket KAHITNA jenis platinum untuk 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 022 8780 6688/0811 2142378 / 0811 811 176 atau melalui online tiket yaitu Rajakarcis.com dan Ibu Dibjo.com atau social media InterContinental Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular