Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoTahun Baru Bersama GH Universal Hotel 'Glamourous Universal Night

Tahun Baru Bersama GH Universal Hotel ‘Glamourous Universal Night

Destinasi Bandung- Tahun Baru Bersama GH Universal Hotel ‘Glamourous Universal Night. Siapa tidak mengenal kota Bandung. Dikenal dengan sebutan Paris van Java, Bandung merupakan salah satu promadona pariwisata Indonesia. Dari sekian banyak hotel mewah yang ada di Bandung, rasanya tidak lengkap jika belum menginap di GH Universal Hotel. Hotel bintang lima yang terletak di utara kota Bandung, tepatnya di kawasan setiabudi, GH Universal Hotel menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa ditengah keindahan alam Bandung.

Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda. Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung, yang sangat sempurna untuk melewatkan moment pergantian tahun bersama orang terdekat.

Mengulang sukses pada malam tahun baru sebelumnya, tahun ini GH Universal Bandung kembali merangkai acara seru untuk memeriahkan malam tahun baru 2017. Pastikan Anda menjadi salah satu tamu istimewa kami pada acara pergantian tahun dalam Glamourous Universal Night. Rangkaian acara pergantian tahun kali ini akan ditemani oleh alunan music dan tata ruang seakan-akan berada di acara The Great Gatsby akan digelar di Ballroom dan rooftop pada hari Sabtu, 31 Desember 2016.
GH Universal Hotel akan memanjakan seluruh tamu dengan berbagai acara pada malam tahun baru 2017. Selain itu para tamu juga akan menikmati beragam hidangan Dinner terbaik dari Chef-chef berkelas, juga pesta kembang api yang spektakuler.

Program Glamorous Universal Night ditawarkan dalam bentuk paket, termasuk : Menginap 2 (dua) malam di kamar GH Universal Hotel (Jumat, 30 Desember 2016 sampai Minggu, 1 Januari 2016).

Undangan eksklusif untuk acara Dinner dan Glamorous Universal Night di Ballroom pada hari Sabtu, 31 Desember 2016, untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak-anak Makan pagi untuk 2 (dua) orang dewasa, dan 2 (dua) anak-anak.

Lucky draw dengan berbagai hadiah mewah termasuk kesempatan untuk memenangkan Akses ke Afternoon Tea.

Glamorous Universal Night ini bukan hanya acara tahun baru biasa, 105 pasang tamu yang hadir malam itu akan diberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan dinner yang mewah, suasana elegan di Ballroom dengan dekorasi glamour, dan juga menikmati malam pergantian tahun secara langsung bersama orang terkasih. ungkap Cita Hepiningtias General Manager GH Universal Hotel. Untuk menambah kemeriahkan pergantian tahun baru 2017 ini, GH Universal Hotel Bandung telah membersiapkan berbagai pengisi acara dan semua tamu pada acara ini memiliki kesempatan untuk mendaptkan door prize diantaranya paket liburan ke Bali, Room Voucher Deluxe King di GH Universal Hotel dan juga voucher belanja MAP. Cheers to the new year!

GH Universal Hotel
Jl. Setiabudhi 376 Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular