Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoChocolate Day di Satoria Hotel Yogyakarta

Chocolate Day di Satoria Hotel Yogyakarta

Destinasi Bandung-Chocolate Day di Satoria Hotel Yogyakarta. Siapa yang tidak suka coklat? Ya! Semua orang pasti suka coklat. Coklat adalah sebuah makanan yang unik karena selain rasanya yang nikmat, coklat juga dipercaya memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh.

Selama bulan Maret ini, Satoria Hotel Yogyakarta menghadirkan varian menu baru dalam nuansa coklat. Menu coklat yang akan dihadirkan oleh Satoria Hotel Yogyakarta diantaranya adalah Chocolate Mousse, Petit Four, dan Luxurious Chocolate. Varian menu baru ini akan disajikan dengan sangat menarik sehingga mampu memberikan pengalaman berbeda ketika menyantap hidangan coklat baik sebagai teman bersantai, maupun sebagai hidangan penutup. Kelezatan coklat ala Satoria Hotel Yogyakarta dapat anda nikmati hanya dengan Rp 35.000 nett/porsi.

Selain menu coklat, Satoria Hotel Yogyakarta juga menghadirkan tipe kamar baru, yaitu Superior Elite Room yang khusus berada di lantai 7 dan 8. Di tipe kamar Superior Elite Room, pengunjung akan mendapatkan banyak kelebihan diantaranya adalah diskon 15% untuk setiap pembelian menu food and beverage, gratis minibar ( 2 snacks, 2 softdrinks, dan 2 juice), gratis airport shuttle, dan masih banyak kelebihan lainnya yang akan anda dapatkan! Maka tunggu apa lagi, segera hubungi kami di 0274 2802 888 atau email kami, [email protected] untuk pemesanan dan mendapatkan promo mengejutkan lainnya.

Satoria Hotel Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto km 8, Sleman, Yogyakarta – 55282
Telp: (+62) 274 2802 888
Fax: (+62) 274 2802 999
CP: Dian Ariska (Marketing Communication) – 0857 2587 0035
Email: [email protected]
Web: www.satoriahotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular