Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNovena Hotel Bandung Affordable Luxury Hotel

Novena Hotel Bandung Affordable Luxury Hotel

Destinasi Bandung- Novena Hotel Bandung Affordable Luxury Hotel. Satu lagi hotel baru yang kini hadir di antara kota Bandung dan Lembang yang berkonsep semi resort dan convention hadir untuk memanjakan Anda bersama keluarga.

Novena Hotel yang baru saja soft launching pada 22 Desember 2017 ini menawarkan kemewahan dengan harga terjangkau yang akan Anda dapatkan dengan alam kota Lembang yang sangat asri.

Novena hotel yang merupakan hotel bintang tiga dan berdiri di atas tanah seluas 1 hektar, memiliki total 126 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Executive, dan Royal Executive, dan mempunyai tambahan sofa di setiap kamarnya.

Dengan berbagai fasilitas seperti lobbi yang sangat luas, meeting room, ballroom dengan kapasitas 1000 pax, executive lounge, kolam renang, children playground, resto, coffe shop, spa, minimart, rooftop hall, serta parkir luas, hotel ini cocok sekali untuk family dan para pembisnis mengadakan meeting atau gathering.

Dengan konsep minimalis modern dan merupakan convention hotel terbesar di Kabupaten Bandung Barat, Novena Hotel mempunyai akses sangat strategis karena terletak di antara 2 kota serta dekat dengan beberapa tempat wisata menarik di Lembang dan Bandung.

Berbagai harga promo yang di tawarkan Novena Hotel di antaranya harga kamar mulai Rp. 549.000,-, paket meeting mulai Rp. 99.000,- per pax, serta paket wedding mulai Rp. 150.000,- per pax.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Novena Hotel yang terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 4 Gudangkahuripan, Lembang, Bandung, atau kunjungi website www.novenahotel.com dengan nomor telepon (022) 82005585, follow juga Instagram @novenahotel, facebook @Novena Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular