Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineNasi Gorengnya Enak Banget, Makannya di Atas Bukit Lagi

Nasi Gorengnya Enak Banget, Makannya di Atas Bukit Lagi

Destinasibandung – Nasi Gorengnya Enak Banget, Makannya di Atas Bukit Lagi. Mountain Breeze Clubhouse merupakan sebuah restoran dan hotel yang berlokasi di Bandung Selatan dengan pemandangan alam dari atas bukit. Bernama Batu Kincir Resto berbagai menu mulai dari tradisional hingga western bisa dinikmati dengan view yang bisa memanjakan mata dan menambah suasana makan jadi lebih nikmat. Di antara menu yang menjadi andalannya yakni Nasi Goreng Hejo. Nasi Goreng ini mempunyai rasa khas cabe hijau sedikit pedas. Berbahan dasar kemangi/serawung di tambah cabe hijau, nasi goreng hejo ini disajikan dengan 1 potong ayam goreng, telur ceplok, kerupuk, sambal, serta lalapan, dan di bandrol dengan harga Rp65.000,-.

Batu Kincir Resto/ Destinasi Bandung
Ada juga Nasi Kecombrang yaitu nasi dicampur dengan sambal honje, penyajianpun sama dengan nasi goreng hejo tapi dengan rasa berbeda. Masakan khas Bandung ini bisa dinikmati dengan harga Rp60.000,- saja. Dan yang tidak boleh ketinggalan adalah mencicipi Nasi Goreng Ikan Teri, yaitu nasi yang dicampur dengan ikan teri. Nasi goreng ini memiliki rasa asin khas ikan teri, dicampur dengan telur goreng, 1 potong ayam, kerupuk serta lalapan dengan harga Rp45.000,-.

Batu Kincir Resto/ Destinasi Bandung
Gimana ingin segera menikmati menu-menu di atas dengan pemandangan alam di sekitarnya … ? Segera datang ke Batu Kincir Resto yang terletak di Mountain Breeze, Jl. Raya Banjaran KM. 11.5 desa Lengonsari, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung. Untuk reservasi (022) 8593 0000 atau follow instagram @batukincir_bdg. (Andre Ferdian)

RELATED ARTICLES

Most Popular