Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoHarper Mangkubumi Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Harper Mangkubumi Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Destinasi Bandung – Harper Mangkubumi Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan. Untuk melengkapi kebahagiaan di Bulan Ramadhan tahun 2018, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta baru saja mengadakan beberapa kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Siwi (15/05/2018) dan kunjungan ke UPT Rumah Pelayanan Sosial Lanjut Usia Terlantar Budhi Dharma pada hari ini di Giwangan, Umbulharjo Yogyakarta.

Kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Harper Mangkubumi dengan didukung oleh seluruh tim dari manajemen Harper Mangkubumi. Acara dilaksanakan pada pagi hari dengan berangkat bersama-sama dari Hotel Harper Mangkubumi menuju Panti dengan menyerahkan beberapa sembako diantaranya adalah Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Tepung, Telur, Sarung dan Mukena.

Corporate Social responsibility ini dilakukan setiap tahunnya setiap memasuki bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Hotel Harper Mangkubumi dengan sesama.

Kegiatan CSR ini dipimpin langsung oleh Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang kurang beruntung dan sekaligus sebagai komitmen kami untuk dapat menyeimbangkan kegiatan sosial Hotel kami,” ungkap Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Harper Mangkubumi, Rabu (16/05/2018).

RELATED ARTICLES

Most Popular