Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaGaya HidupMusamma Moslem Wear Store Kini Hadir di Bandung, Pakaian Muslim dengan Harga...

Musamma Moslem Wear Store Kini Hadir di Bandung, Pakaian Muslim dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium

DESTINASI BANDUNG – Musamma Moslem Wear Store Kini Hadir di Margahayu Bandung, Pakaian Muslim dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium. Musamma adalah brand lokal dari Bandung yang bergerak di bidang fashion muslim. Terbentuk pada tahun 2017 dan saat itu penjualan masih melalui platform online seperti whatsapp dan instagram, dan mulai merambah ke marketplace.

Namun dengan berkembangnya waktu Mussama Moslem Wear mulai dikenal dan lebih mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Dan sejak 2019 toko Offline pun mulai dipersiapkan, proses persiapan tempat itu memakan waktu kurang lebih 8-10 bulan hingga siap digunakan. Musamma Moslem Wear sendiri grand openingnya pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Menurut Owner Musamma Moslem Wear, Jordan Atik Ahmad (33), pada saat toko kita sudah siap dibuka semua negara termasuk Indonesia sedang masa pandemi virus Corona.

“Kami pun tetap membuka toko tetapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan yang telah dipersiapkan di luar toko kita, serta semua karyawan menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer di beberapa sudut toko,” kata Jordan kepada wartawan.

Menurut Jordan, awalnya kami membuka toko di tengah pandemi akan sangat sulit atau sepi pengunjung, namun karena kita sudah berjualan pakaian sejak 2012 maka relasi-relasi yang sudah terbangun pun sangat membantu.

“Dari jumlah kontak yang kita miliki hingga  media sosial seperti Instagram digunakan untuk menyebarkan informasi, bahwa kini Musamma akan membuka Official store nya,” paparnya.

Musamma Moslem Wear Store Kini Hadir di Margahayu Bandung, Pakaian Muslim dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium
Beberapa kolega seperti supplier dan pihak perbankan pun saat pembukaan toko offline di tengah-tengah pandemi ini sangat menyambut baik.

“Mereka sangat mendukung kami atas usaha yg kita jalankan ditengah pandemi sekarang ini,” ujarnya.

Jordan pun mengatakan dengan dibukanya Musamma Official Store otomatis akan ada posisi-posisi karyawan yang harus di isi, seperti store keeper, bagian gudang, admin, dan posisi-posisi lainnya.

Karena dengan membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi seperti ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Musamma.

“InsyaAllah semakin banyak orang terlibat dalam usaha ini maka semakin banyak juga doa yang didapatkan. Harapan kami kedepannya semoga Covid-19 segera mereda dan Musamma menjadi Brand yang semakin di kenal di masyarakat luas, Aamiin,” Katanya.

Nama yang dipilih Musamma dipilih karena kata tersebut sebenarnya terdapat juga di kitab suci al-Quran salah satunya di Q.S Al-An’aam ayat 2. Dan Musamma ini artinya “Yang sangat menentukan (Telah ditentukan)”.

“Kami berusaha menjual barang-barang dengan murah karena kami memproduksi sendiri dan kami tidak menerapkan harga khusus seperti reseller berapa persen, member berapa persen, jadi kami menjual dengan keuntungan sedikit dan berlaku untuk semua orang, “ujar Jordan.

Lebih Jordan mengatakan, ternyata dengan adanya pandemi Corona yang saya lihat adalah pembeli lebih berhati-hati dalam berbelanja, mereka tidak ingin membeli sesuatu yang terlalu mahal, dikarenakan di tengah-tengah ekonomi yang belum stabil semua orang pasti berjaga-jaga.

Musamma Moslem Wear Store Kini Hadir di Margahayu Bandung, Pakaian Muslim dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium
Jadi untuk Brand Musamma sebenarnya pas karena pembeli menghindari harga mahal atau tinggi dan kita hadir dengan harga yang miring atau murah.

“Menurut saya untuk saat ini Musamma sangat cocok dan siap berkompetisi dengan brand-brand besar yang sudah ada lebih dulu. Dan kita siap memberikan warna baru di tengah-tengah Brand Fashion muslim, ” katanya.

Jordan berharap semoga kedepannya musamma semakin banyak yang mengenal dan kedepannya kerja sama dengan rekan-rekan media menjadi semakin dekat.

Bagi Anda yang ingin mencari busana fashion muslim berkualitas dengan harga terjangkau wajib mengunjungi Musamma Moslem Wear.

Berbagai macam koleksi hijab, mulai dari square dan pashmina, polos dan motif, tersedia di sini. Harganya mulai dari Rp 49.000.

Selain itu terdapat juga koleksi gamis, abaya, atasan, one set, dan tunik.

Bagi yang ingin berpenampilan Syar’i juga tersedia di sini. Harganya mulai dari Rp 80.000-an saja.

Musamma Moslem Wear Store Kini Hadir di Margahayu Bandung, Pakaian Muslim dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Premium
Sedangkan untuk Prianya bisa berbelanja di Musamma Moslem Wear. Terdapat berbagai macam pilihan baju koko, gamis, dan one set pria. Harganya juga mulai dari Rp 80.000-an, juga ada beberapa ragam jenis topi.

Musamma Moslem Wear terletak di
Komplek Margahayu Raya, Jalan Saturnurs Tengah No 24, Kota Bandung

Buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB

RELATED ARTICLES

Most Popular