Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineIvan Kopaka : Trend Jas Pria Tahun 2016 , Simple, Black &...

Ivan Kopaka : Trend Jas Pria Tahun 2016 , Simple, Black & White

Destinasi Bandung – Jas merupakan bagian tak terpisahkan dengan pria, terutama pria yang berprofesi sebagai eksekutif muda atau pekerja kantoran. Jas adalah pakaian yang dipakai dalam kegiatan sehari-hari dalam bekerja, karena dengan memakai jas pria akan terkesan berwibawa dan berkarisma saat melakukan rutinitas pekerjaannya di kantor.

Selain itu tentunya, Jas merupakan rangkaian wajib untuk acara pesta pernikahan khususnya calon mempelai pria.Menurut desainer busana pria, Ivan Kopaka,  trend jas untuk pria tahun 2016 ini  kalau dari Asia jas warna masih tetap masuk, sedangkan Eropa kembali ke Black and white.”Makin  kesini gaun semakin simple jadi jas pun harus semakin simple . Jadi simple itu  pemilihan warnanya tidak terlalu ramai,”ujar Ivan di sela -sela acara fashion show di Harris hotel Bandung , Kamis (14/1/2016).

Apabila jas warnanya hitam atau anda memilih jas yang warnanya putih, dasi dan rompinya harus warna netral sesuai dengan jasnya agar kelihatan lebih mewah. Dalam acara fashion show tersebut Ivan memperagakan hasil karyanya dalam dua segmen. Segmen yang pertama dengan  tema ‘Fitty skin’.Menurut Ivan,  jas itu harus body fit dimana kalau jas body fit itu jasnya kelihatan lebih bagus, semakin mahal dan semakin mewah yang bikin pengantin jadi raja pada hari H nya .Segmen kedua di beri tema ‘Faboulus black and white’. “Aku pengen ngangkat jas berwarna hitam putih jadi ngetrend lagi , enggak harus pakai jas itu warna warni modern-modern,  ini yang penting itu black-white klasik , fit tapi  bisa mewah jadi kelihatan  faboulus,”ujarnya.

Sementara itu  pemilihan bahan yang bagus untuk setelan jas pria, menurutnya Wool Silk lebih bagus .”Wool kalau buat sekarang condongnya jadi dop jadi kurang mewah, sama kayak tamu jadi pengantinnya yang mana nih. Tapi kalau misalnya pakai silk kemungkinan besar jas pengantin itu mewah kena lighting foto dan video warna jas nya lebih mewah,”katanya.

Kopaka Bridal :
Jl. Maulana Yusuf 17 Bandung Phone: (022) 423 6382 Email: [email protected]
Jl. Pasirkaliki (HYPER SQURE) Blok D-15 Bandung Phone: (022) 8606 1009 HP: (022) 9263 0968 Email: [email protected]
Jl. Boulevard Raya WB 2/20, Kelapa Gading PermaiJakarta Utara Phone: (021) 450 8478 HP: (021) 453 2664 Email: [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular