Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNongkrong Asik di Industrie Coffee & Eatery

Nongkrong Asik di Industrie Coffee & Eatery

Destinasi Bandung-Nongkrong Asik di Industrie Coffee & Eatery. Bagi Anda yang ingin nongkrong dengan suasana nyaman sambil menikmati makanan ataupun minuman dengan harga terjangkau, Industrie Coffee & Eatery adalah pilihannya.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Dengan konsep rustik, cafe ini menyediakan menu-menu makanan Asia seperti Hotplate, Rice Bowl, Asian Fusion, Light Meal , Roti Bakar dan Pisang Balut.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Untuk menu maincourse pengunjung bisa memilih menu Hot plate yang terdiri dari dua pilihan yakni regular dan wagyu dengan nasi putih, telur mata sapi, daging sapi, sayuran dan sambal. Rasanya sangat gurih dan lezat.Ada beberapa menu tambahan saus dan sambal yakni saus blackpepper, saus sweetcorn, saus barbeque, sambal hejo, sambal balado, sambal taichan dan sambal matah. Harga satu porsi hotplate mulai dari Rp.28 ribu – Rp.45 ribu per porsinya.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Sedangkan menu Rice Bowl terdiri nasi dengan di campur dengan daging dan kubis merah yang di iris tipis di tambahkan dengan saus mayonaise, rasanya meleleh di dalam mulut. Ada lima pilihan rice bowl yakni nasi lengko kambing rawit, nasi meat ball teriyaki, spicy chix thai, nasi pedas industri dan nasi ayam taichan. harga Ricebowl di Rp. 25 ribu-Rp.28 ribu.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Menu Asian Fusion terdapat nasi goreng kampung Industries, nasi goreng kambing, spaghetti, kwetiaw, mie kuah dan bihun kuah harganya di Rp. 23.500. Untuk menu Lightmeal ada tahu cabai garam, tempe mendoan , cireng, seblak,tempura, potato cheese melted, pisang balut keju, pisang goreng milo, pisang goreng ice cream , roti toast taro, roti toast milo dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp.12 ribu – Rp. 18 ribu.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Sedangkan minumannya ada berbagai jenis kopi spesial yang berasal dari Sumatera dan Jawa Barat seperti cafelatte, capucinno, mocachinno, flavoured latte, affogato, japanese coffee original, espresso single, coffee cube, dll. Harganya mulai dari 15 ribu sampai dengan 28 ribu.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Sementara itu untuk minuman dinginnya tersedia Jus Living on Green yakni Healthy jus yang terdiri dari sayuran jus tropical, strawberry twist, lemon punch, smothies orange dll, Harganya mulai dari Rp. 6500- Rp. 25 ribu. sedang ada promo rice bowl di harga Rp.20 ribu.

Industrie coffee & eatery / Destinasi Bandung

Industries Coffee & Eatery berkapasitas 150 orang dan tersedia ruangan VIP untuk 15 orang yang didalamnya terdapat proyektor dan AC. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00- pukul 01.00 WIB.

Lokasi berada di jalan PETA no. 249 setelah Mal Festival Citylink Bandung. nomor telpon 0813 81 8000 50 . Instagram @industrie_bdg

RELATED ARTICLES

Most Popular