Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisThe Papandayan Kembali Raih Sertifikasi Bintang 5

The Papandayan Kembali Raih Sertifikasi Bintang 5

Destinasi Bandung- The Papandayan Kembali Raih Sertifikasi Bintang 5 . Penghujung tahun 2017, The Papandayan kembali menorehkan prestasi. The Papandayan menerima kembali sertifikasi bintang 5 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Karsa Bhakti Persada. Sertifikasi diberikan 15 Desember 2017 lalu kepada General Manager The Papandayan, Bobby Renaldi oleh Hermanie Soewarma selaku Direktur LSUP Karsa Bhakti Persada.

Ada 25 unsur kriteria dengan sistem point penilaian 1-5 terdiri dari aspek mutlak dan aspek tidak mutlak. Syarat nilai bintang 5 adalah mendapatkan total point lebih dari 936. The Papandayan pada penilaian kali ini mendapatkan nilai lebih dari 936, maka memenuhi syarat menerima sertifikasi bintang 5.

Bobby Renaldi selaku General Manager The Papandayan mengatakan bahwa berkat kerja keras seluruh jajaran team The Papandayan, maka di penghujung tahun 2017 ini The Papandayan kembali memperoleh sertifikasi bintang 5. The Papandayan akan meningkatkan beberapa fasilitas, serta terus meningkatkan mutu dan pelayanan kepada para tamu sebagai wujud komitmen pelayanan sepenuh hati.

RELATED ARTICLES

Most Popular