Rabu, Juni 26, 2024
BerandaHotelBerlibur dengan Nyaman di Quest Hotel Semarang

Berlibur dengan Nyaman di Quest Hotel Semarang

Destinasi Bandung-Berlibur dengan Nyaman di Quest Hotel Semarang . Dari sekian banyak kota yang ada di Indonesia, kota Semarang merupakan kota yang punya daya tarik wisata. Semarang cukup populer untuk melakukan wisata budaya dan sejarah, karena kota ini memang memiliki beberapa peninggalan masa lalu yang masih terjaga.

.

Semarang juga masih memiliki beberapa kawasan yang menjadi saksi sejarah kalau proses akulturasi budaya bukan hal baru di Indonesia, seperti kawasan Pecinan dan Kota Lama. Dan masih banyak daya tarik lainnya dari kota yang punya julukan kota Atlas ini.

Bagi Anda yang ingin liburan ke Semarang bersama keluarga, Anda wajib menginap di Quest Hotel Semarang yang membuat suasana liburan jadi terasa makin berkesan. Selain menjadi kota wisata, kota Semarang juga sangat pas untuk melakukan aktivitas bisnis.

Quest Hotel Semarang Plampitan, adalah Hotel bintang tiga yang dikelola oleh Archipeago International Hotel & Resort ini, Quest Hotel ini berada di Jalan Plampitan no 37-39 Pecinan Semarang. Dengan jumlah kamar hotel 145 kamar Deluxe serta 10 Kamar Eksekutif yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Seperti AC, telepon, meja kerja, TV LCD, teh & kopi, lantai khusus merokok dan lantai bebas asap rokok, akses internet gratis, safe deposit box, kulkas kecil, pengering rambut dan yang paling istimewa adalah balkon di setiap kamar.

Juga terdapat kolam renang baik untuk anak anak maupun dewasa. Selain itu terdapat restoran yang menyediakan makanan tradisional dan internasional. Terdapat juga pusat bisnis, Bar Lounge, Massage & Spa, layanan kamar 24 jam, Penyewaan Mobil dan Tour.

Hotel Quest ini memiliki 5 meeting room atau ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 300 pax dan Ballroom besar dengan kapasitas 600 pax dan ruang parkir yang luas untuk lebih dari 100 mobil.

Bagi Anda yang ingin menginap di Quest Hotel Semarang, bisa langsung datang dengan Alamat di Jalan Plampitan No 37 – 39 Semarang 50138
Nomor Telp: +62 24 3520808
Nomor Fax: +62 24 3581188
Email. [email protected]
Info Harga Kamar & Reservasi, website: www.Quest-Hotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular