Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoMerayakan Tahun Baru Imlek 2020 Dengan Redvelope

Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 Dengan Redvelope

Destinasibandung – Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 Dengan Redvelope. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan amplop merah virtual ‘’REDVELOPE’’ kepada para tamu.

Amplop merah yang lazim dikaitkan dengan perayaan tahun baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran, pada tahun ini ARTOTEL Group akan membagi – bagikan amplop merah virtual yang diberi nama ‘’REDVELOPE’’ kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi www.artotelgroup.com. Para tamu diberikan kesempatan untuk memesan kamar mereka dari tanggal 15 – 31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama, 15 – 31 Januari 2020 dan akan mendapatkan ‘’REDVELOPE’’, yaitu berisi ART Voucher senilai Rp.50.000 atau Rp. 100.000,- untuk menikmati 1 x fasilitas tambahan selama menginap, dengan pilihan sebagai berikut :
Menikmati makanan dan minuman di restoran hotel,
Pelayanan antar jemput ke Bandara / Stasiun terdekat
Fasilitas Spa
Room voucher

de Braga by Artotel – Destinasi Bandung
Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus de Braga by ARTOTEL juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek 2020 di restoran & bar yang berada di BISTRO at de Braga dengan menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek.. Di Bistro at de Braga bertempat di lantai 3 hotel de Braga by ARTOTEL menyuguhkan hidangan spesial Imlek seperti Yu Sheng, Nyonya Style Fish Maw Chicken Soup dalam all-you-can-eat Chinese New Year buffet bertemakan Pecinan street food dengan harga Rp. 138.000, -nett dan juga dapatkan Bebek Panggang utuh hanya dengan Rp.1000, – (dengan minimum reservasi 9 pax) dan minuman spesial seperti Sababay Wine in bottle Rp. 350.000, -nett.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group menambahkan, ‘Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan hari besar nasional yang ditunggu – tunggu dan dirayakan di seluruh Indonesia. Kali ini, ARTOTEL Group ikut merayakan momen spesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu yang setia serta pengalaman merayakan tahun baru imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan, melalui berbagai sajian hidangan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan oleh tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

RELATED ARTICLES

Most Popular